Teaser Perdana Jurassic World: Dominion Ungkap Dunia yang Dikuasai Dinosaurus

260

Universal Pictures baru saja merilis sebuah teaser singkat untuk Jurassic World 3 atau Jurassic World: Dominion. Teaser berdurasi 15 detuk ini menampilkan cuplikan singkat mengenai keadaan Bumi sekitar 65 juta tahun yang lalu, selama periode Cretaceous ketika para dionosaurus menguasai planet ini. Teaser ini juga memberi kita gambaran sekilas tentang sejumlah dinosaurus yang belum pernah ditampilkan dalam franchise film Jurassic.

Sebenarnya teaser ini adalah untuk mempromosikan preview spesial berdurasi 5 menita yang akan ditampilkan selama acara premiere film F9 di IMAX.

Seperti kita ketahui, sebelumnya telah terungkap bahwa preview yang akan diputar secara eksklusif di bioskop IMAX tersebut akan bersetting di masa lalu, sekitar 65 juta tahun yang lalu. Penggemar akhirnya akan melihat dinosaurus menguasai Bumi jauh sebelum Jurassic Park. Preview ini menjanjikan penampilan para dinosaurus dengan detail yang lebih akurat secara ilmiah. Penggemar juga dapat melihat sekilas pertarungan antara T-rex dan Giganotosaurus, dinosaurus baru yang akan menjadi “saingan” sang ikon di Jurasic World: Dominion.

Meskipun sebagian besar plot film Jurassic World: Dominion masih dirahasiakan, namun daya tarik utama bagi penggemar adalah kembalinya Sam Neill, Laura Dern, dan Jeff Goldblum untuk berperan sebagai Alan Grant, Ellie Sattler dan Ian Malcolm. Dan film ini akan menjadi pertama kalinya mereka bertiga berada di film yang sama bersama sejak Jurassic Park.

Sutradara film ini, Colin Trevorrow telah berjanji dalam beberapa kesempatan bahwa mereka memiliki cukup penting dalam film tersebut. Sementara itu Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard juga kembali sebagai Owen Grady dan Claire Dearing bersama dengan Mamoudou Athie (Sorry for You Loss), DeWanda Wise (She’s Gotta Have It), Dichen Lachman (Animal Kingdom, Altered Carbon), Scott Haze (Venom, Antlers), Daniella Pineda, Campbell Scott, Isabella Sermon, Justice Smith, dan BD Wong.

Baca Juga:  Trailer Perdana Malignant Membawa Visi Teror Terbaru dari James Wan

Colin Trevorrow ikut menulis skenario film ini bersama  dengan Emily Carmichael. Jurassic World: Dominion akan berhadapan dengan konsekuensi dari peristiwa di akhir film Fallen Kingdom (2018), yang memperlihatkan Isla Nublar terhapus dari peta oleh letusan gunung berapi. Dinosaurus yang tersisa yang berhasil keluar dari pulau itu terlepas ke dunia, yang berarti bahwa mereka akan hidup bebas di dunia manusia tanpa pembatas taman hiburan yang terisolasi.

Proses produksi Jurassic World: Dominion mengalami sebuah perjalanan yang cukup panjang. Syuting dimulai pada bulan Februari 2020 dan harus ditutup hanya beberapa minggu ketika lockdown terjadi di seluruh dunia. Universal akhirnya kembali melakukan aktivitas beberapa bulan kemudian, menjadikannya salah satu blockbuster besar pertama yang melakukannya pada tahun 2020.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.