Teaser Perdana Film Limina | Limen, Karya Kolaborasi Terbaru dari Collabonation

375

Pandemi boleh saja masih melanda dan menggila, namun bukan berarti menjadi pembatas untuk tetap berkarya. Buktinya, dalam situasi ini IM3 Ooredoo melalui Collabonation terus menghadirkan karya kolaborasi yang menembus batasan pelbagai bentuk seni.

Sejak memulai sepak terjang perdananya pada 2019, IM3 Ooredoo melalui Collabonation telah menjadi platform untuk para kreator dan pelaku seni dalam berkolaborasi mempertemukan ide-ide mereka menjadi sebuah karya seni. Lewat Collabonation, IM3 Ooredoo telah menghadirkan pelbagai karya seni penuh “cerita” dan memberikan pengalaman yang berbeda bagi audiensnya.

Awalnya mewarnai kolaborasi musik lintas genre, kali ini Collabonation hadir dengan konsep baru yang berbeda yaitu kolaborasi multidisiplin guna merangkul semakin banyak lagi jenis audiens yang dapat menikmati suguhannya.

Untuk itulah, di bulan Juni ini, Collabonation mempersembahkan Limina | Limen. Sebuah film teater-musikal hasil kolaborasi seni rupa, teater, musik, dan tari yang mengangkat tema dari situasi dunia saat ini, ketika pandemi memaksa kita untuk berhenti dan mengkaji ulang banyak hal dalam hidup kita. Film Limina | Limen ini dibagi menjadi 3 babak, yaitu Refleksi, Purifikasi, & Transformasi yang menceritakan tentang kehilangan, rasa tak berdaya, dan upaya untuk bertahan.

Film Limina | Limen disutradarai oleh Yudi Ahmad Tajudin (Yudi Ahta) – Sutradara Teater Kontemporer. Sedangkan, untuk jajaran pemain utamanya sekaligus menjadi penyampai pesan melalui karakter, adegan, dan lagu yang dibawakan, dimainkan oleh para musisi muda Indonesia: Sal Priadi, Nadin Amizah, dan Kunto Aji.

IM3 Ooredoo melalui Collabonation berharap film Limina | Limen ini dapat menjadi hiburan dengan format yang baru bagi audiens, mulai dari para penikmat seni, fans dari para musisi & seniman, maupun khalayak umum.

Baca Juga:  Rekomendasi Tayangan Terbaru Netflix Indonesia - Edisi Desember 2021

Gimana jadinya kalo Teater, Musik, Tari, dan Rupa dibikin jadi satu? Pasti jadi keren banget sih! Biar gak nebak-nebak gimana elegannya format kayak gitu, harus banget nanti nonton #Collabonation Limina | Limen dari @im3ooredoo.

Pastinya sudah penasaran seperti apa film teater-musikal Limina | Limen ini, nah kalian bisa melihat official trailer film Limina | Limen nya terlebih dahulu yang sudah tayang di akun Instagram @IM3Ooredoo atau bisa klik langsung di sini.

Film Limina | Limen akan tayang perdana secara PREMIERE di YouTube IM3 Ooredoo, tanggal 25 Juni 2021 jam 20.00 di sini. Jadi, jangan lupa untuk set reminder-nya agar jangan sampai terlewat!

Terus ikuti juga info terkini mengenai film Limina | Limen ini lewat seluruh akun media sosial IM3 Ooredoo. Terus berkarya dalam semangat #Collabonation!




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.