Teaser Perdana Enola Holmes Mempertemukan Millie Bobby Brown & Henry Cavill

1092

Netflix telah merilis teaser pertama untuk film Enola Holmes yang diarahkan oleh sutradara Harry Bradbeer. Teaser ini memberi perkenalan kepada para penggemar terhadap penampilan bintang Stranger Things, Millie Bobby Brown sebagai detektif muda tersebut serta tidak lupa juga penampilan Henry Cavill sebagai sang kakak, Sherlock Holmes. Film bertabur bintang itu akan dirilis pada tanggal 23 September ini.

Enola Holmesย akan mengambil setting pada tahun 1880-an, dan akan bercerita tentang Enola yang pergi sendiri ke London untuk membuka praktik detektif swasta dengan mengkhususkan diri mencari orang hilang dan untuk mencari ibunya, yang secara misterius menghilang pada ulang tahun Enola ke-16. Selama pencariannya, Enola terperangkap di tengah-tengah konspirasi besar yang bisa berakibat serius bagi perjalanan sejarah politik.

Adaptasi ini memiliki beberapa individu yang sangat berbakat di baliknya, dengan film yang disutradarai oleh Bradbeer dan ditulis oleh Jack Thorne. Bradbeer adalah sineas yang mencapai kesuksesan baru-baru ini dengan serial hit ‘Fleabag and Killing Eve, sementara Thorne adalah penulis di balik film Wonder dan serial His Dark Materials. Bersama Millie Bobby Brown, Enola Holmes dibintangi oleh Henry Cavill, Sam Claflin, Fiona Shaw, Adeel Akhtar, dan Frances de la Tour, serta Helena Bonham Carter sebagai Eudoria Holmes, ibu dari Enola, Sherlock, dan Mycroft.

Sebagai informasi, beberapa waktu yang lalu film ini dikabarkan sedang terjerat dalam beberapa masalah hukum. Alasannya agak membingungkan, karena pihak keluarga menuduh bahwa para pembuat film tersebut memutuskan untuk memberikan perasaan manusia pada Sherlock Holmes. Gugatan tersebut berusaha untuk mengklaim bahwa hak cipta telah dilanggar dengan Enola Holmes karena pembuat film telah menggunakan unsur-unsur buku yang ditulis oleh Conan Doyle setelah periode itu. Khususnya, di mana penulis memberi karakter kemampuan untuk merasakan empati dan menghormati wanita. Namun sepertinya โ€œganggauanโ€ ini tidak mempengaruhi rencana rilis film yang sudah sangat ditunggu oleh para penggemarnya ini.

Baca Juga:  Shemar Moore Telah Bergabung dengan Proyek Sonic the Hedgehog 2

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.