Teaser No Time To Die Mengungkap Tanggal Rilis Trailer Resminya

427

Sebuah video teaser baru telah dirilis untuk film James Bond mendatang, No Time To Die, dan promo ini mengkonfirmasi kehadiran full trailer perdana yang akan tiba Rabu, 4 Desember ini. Meskipun belum memberikan banyak informasi kepada penggemar, selain menempatkan Bond di berbagai lokasi yang indah dan di samping mobil-mobil mewah, teaser ini menjanjikan sebuah film dengan berbagai aksi super keren yang dijamin akan membuat para penonton terkesima. 

Sebagai film James Bond termahal yang pernah dibuat, No Time To Die mulai terlihat seperti berencana “memberikan” kesan perpisahan kepada Daniel Craig dengan gaya megah. Dengan penjahat yang dimainkan oleh Rami Malek dan plot yang akan mencoba untuk menyimpulkan semua masalah di film Bond versi Craig sebelumnya.

No Time to Die awalnya akan diarahkan oleh Danny Boyle, sebelum pemenang Oscar tersebut mengundurkan diri karena perbedaan kreatif. Dia kemudian digantikan oleh Cary Fukunaga (Beasts of No Nation). Proses produksi secara resmi dimulai pada musim semi yang lalu dan baru saja selesai pada akhir Oktober.

Para pemeran di film Bond 25 ini adalah Daniel Craig sebagai agen 007, Ralph Fiennes sebagai M, Rory Kinnear sebagai Tanner, Ben Whishaw sebagai Q, Naomie Harris sebagai Moneypenny, Léa Seydoux sebagai Dr. Madeleine Swann, Jeffrey Wright sebagai Felix Leiter serta Dali Benssalah, Ana De Armas, Billy Magnussen, David Dencik, Lashana Lynch, dan Rami Malek. 

James Bond telah menjadi ikon film dan sastra sejak Ian Fleming pertama kali menciptakan karakter tersebut pada tahun 1953. Seorang Komandan di Secret Service Inggris dan dikenal sebagai womanizer, Bond didasarkan dari sejumlah orang berbeda yang ditemui Fleming sendiri ketika dalam pelayanan Divisi Intelejen Angkatan Laut selama Perang Dunia 2. Meskipun karakter telah digambarkan di layar oleh berbagai aktor selama bertahun-tahun, termasuk Sean Connery dan Pierce Brosnan, banyak pemirsa merasa versi Bond dari Daniel Craig adalah yang paling bisa diterima.

No Time to Die akan dirilis pada 8 April 2020.

Baca Juga:  Akibat Deadpool, Robert Downey Jr. 'Berkelahi' dengan Chris Evans



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.