Teaser Musim 3 Westworld Memperkenalkan Perusahaan Baru

303

HBO telah merilis sebuah video promo baru untuk Westworld Musim 3! Klip promo untuk perusahaan Incite ini berbicara tentang bagaimana data Anda dapat memetakan jalur Anda dan situs web untuk perusahaan fiksi, Incite Inc.

Meskipun bintang serial ini dibintangi kembali oleh Evan Rachel Wood, Thandie Newton, Jeffrey Wright, Tessa Thompson, Luke Hemsworth, dan Ed Harris dengan pendatang baru Aaron Paul, namun tidak ada bintang Westworld iyang dapat ditemukan dalam klip baru ini.

Klip ini dibingkai sebagai iklan untuk perusahaan Incite. Salah satu pendirinya, Liam Dempsey Sr. (diperankan oleh Jefferson Mays) terlihat di Incite HQ, menikmati manfaat dari mencoba layanan perusahaannya. Apa sebenarnya layanan itu? Yah, seperti kebanyakan ide besar, startup teknologi besar, Incite rupanya adalah toko serba ada untuk segala jenis masalah yang bisa dibayangkan. Liam menjanjikan Incite dapat membantu Anda “menemukan karier” tetapi juga menyelamatkan planet ini dari kekuatan destruktif seperti perubahan iklim.

Westworld yang pernah memenangkan Emmy diciptakan untuk televisi oleh Jonathan Nolan & Lisa Joy, yang juga menjadi produser eksekutif bersama dengan dengan J.J. Abrams, Richard J. Lewis, Roberto Patino, Athena Wickham dan Ben Stephenson.

Baca Juga:  Jared Leto Ingin Tampil di Film Solo Batman



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.