Teaser Mulan Mendapatkan Jumlah Penonton yang Luar Biasa dalam 24 Jam

1293

Setelah merilis teaser trailer Mulan beberapa hari yang lalu, teaser tampilan pertama untuk film adaptasi ulang Walt Disney Pictures yang sangat dinantikan tersebut telah mengumpulkan lebih dari 175 juta tampilan selama 24 jam pertama. Menurut Deadline, angka ini menjadikannya trailer debutan kedua yang paling banyak dilihat adaptasi live-action dari Disney. Teaser ini juga menjadi salah satu trailer debut dengan jumlah penonton tertinggi sepanjang masa, mencapai peringkat ketujuh menempatkannya di belakang trailer untuk Avengers: Endgame, Avengers: Infinity War, The Lion King, IT, dan The Fate of Furious.

Mulan menampilkan deretan pemeran internasional yang dipimpin oleh Liu Yifei (The Forbidden Kingdom, Once Upon a Time) yang berperan sebagai Hua Mulan. Bergabung dengannya adalah Donnie Yen (Rogue Onel: A Star Wars Story) sebagai Komandan Tung; Jason Scott Lee (Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny) sebagai Böri Khan; Yoson An (The Meg) sebagai Cheng Honghui; dengan Gong Li (Memoirs of a Geisha, Raise the Red Lantern) sebagai Xianniang dan Jet Li ( Shaolin Temple, Lethal Weapon 4) sebagai sang Kaisar. Sedangkan Niki Caro yang pernah mengarahkan McFarland, USA dan North Country bertindak sebagai sutradara film ini.

Mulan mulai mengawali kisahnya ketika Kaisar Cina mengeluarkan dekrit bahwa seorang lelaki per keluarga harus bertugas di Angkatan Darat Kekaisaran untuk mempertahankan negara dari penjajah Utara, Hua Mulan, putri tertua seorang prajurit terhormat, mengambil langkah menggantikan ayahnya yang sakit. Menyamar sebagai seorang pria, Hua Jun, dia diuji setiap langkah dan harus memanfaatkan kekuatan batinnya dan merangkul potensi sebenarnya. Ini adalah perjalanan epik yang akan mengubah dia menjadi seorang prajurit yang terhormat dan membuatnya dihormati.

Baca Juga:  4 musisi ini rayakan Hari Anak Nasional dengan bernyanyi bersama

Disney akan merilis film ini pada tanggal 27 Maret 2020 mendatang.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.