Maya and the Three

Teaser Maya and the Three Menjanjikan Petualangan Epik Fantasi Penuh Aksi

230

Netflix telah merilis teaser trailer untuk proyek animasi terbaru milik Jorge R. Gutiérrez yang berjudul Maya and the Three. Film yang juga dapat dikatakan sebagai mini seri ini digambarkan sebagai sebuah sajian animasi yang akan diceritakan dalam sembilan bab epik dalam format hybrid baru. Teaser Maya and the Three, yang dapat Anda lihat di bawah, memberikan gambaran tentang dunia baru di mana seorang putri pejuang pemberani harus melakukan pencarian yang mendebarkan dengan harapan menemukan cara untuk mengalahkan para dewa dan menyelamatkan umat manusia.

Teaser trailer ini menampilkan jenis kualitas animasi yang hanya kita lihat dalam film dengan anggaran besar, sambil menggoda kisah epik bergaya Lord of the Rings. Masih harus dilihat seberapa baik cerita itu dihadirkan ketika dipecah menjadi bagian-bagian yang lebih kecil, tetapi melihat cerita fantasi skala besar dengan mitologi unik, film ini sepertinya sangat mengasyikkan. Animasi ini akan menampilkan petualangan yang penuh dengan dedikasi dan humor, terinspirasi oleh campuran kisah yang kaya dan semarak dari mitologi Aztec, Maya, dan Inca, dan budaya Karibia modern.

Selain teaser tersebut, Netflix juga telah mengumumkan pengisi suara bertabur bintang yang akan dipimpin oleh Zoe Saldaña sebagai Putri Maya.  Bergabung dengan Saldaña dalam ensemble cast animasi ini adalah Gabriel Iglesias sebagai Picchu, Allen Maldonado sebagai Rico, Stephanie Beatriz sebagai Chimi, Diego Luna sebagai Zatz, Gael García Bernal sebagai The Jaguar Triplets, Alfred Molina sebagai God of War, Kate del Castillo sebagai Goddess of Death, Danny Trejo sebagai God of Earthquakes, Cheech Marin sebagai Gods of Wind & Storm, Rosie Perez sebgai Goddess of Gators, Queen Latifah sebagai Gran Bruja, Wyclef Jean sebagai Gran Brujo, Jorge R. Gutiérrez sebagai King Teca, Sandra Equihua sebagai Queen Teca, Isabela Merced sebagai the Widow Queen, Chelsea Rendon sebagai Goddess of Tattoos, Joaquín Cosío sebagai the God of Bats, Carlos Alazraqui sebagai God of Dark Magic, Eric Bauza sebagai God of Jungle Animals dan Rita Moreno sebagai Ah Puch.

Baca Juga:  Helen Mirren akan Menguji Anda dalam Harry Potter: Hogwarts Tournament of Houses

Inilah sinopsis dari Maya and the Three:

“Dalam dunia yang fantastis, di mana sihir mengubah dunia dan empat kerajaan menguasai negeri, seorang putri pejuang yang pemberani dan pemberontak bernama Maya akan merayakan ulang tahun kelima belas dan penobatannya. Tapi semuanya berubah ketika para dewa dunia bawah datang dan mengumumkan bahwa nyawa Maya akan dikorbankan kepada Dewa Perang — harga yang harus dia bayar untuk masa lalu rahasia keluarganya. Jika Maya menolak, seluruh dunia akan menderita karena pembalasan para dewa. Untuk menyelamatkan keluarga tercinta, teman-temannya, dan hidupnya sendiri, Maya memulai petualangan dan perjalanan mendebarkan untuk memenuhi ramalan kuno yang meramalkan kedatangan tiga pejuang hebat yang akan membantunya mengalahkan para dewa dan menyelamatkan umat manusia.”

Maya and the Three diarahakan oleh Jorge R. Gutiérrez, yang merupakan sineas jenius di balik serial El Tigre di Nickelodeon, dan film The Book of Life yang keduanya terinspirasi oleh budaya Meksiko.