Teaser Kocak Free Guy Meributkan Jadwal Rilis Filmnya

912

Sebuah teaser trailer baru untuk Free Guy, yang dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Jodie Comer, telah diluncurkan untuk mempromosikan tanggal rilis trailer terbaru. Teaser trailer tersebut menampilkan Reynolds, Comer, Utkarsh Ambudkar, Lil Rel Howery, dan Joe Keery, dan bahkan sutradara Shawn Levy. Dan berkat Reynolds materi marketing Free Guy tampak jauh lebih menyenangkan.

Teaser trailer Free Guy terbaru memang terlihat kocak dan menyenangkan. Klip dimulai dengan promo pendek untuk film tersebut dan menampilkan cuplikan baru yang tidak dilihat penggemar di trailer pertama yang hadir pada bulan Desember 2019. Terlihat adegan dari karakter yang diperankan Reynolds, dan sahabatnya (Howery) yang sedang berlari saat kota mereka hancur menjadi kode video game di sekitar mereka. Setelah teaser berakhir, kita akan disuguhi pertemuan Zoom kocak dengan Levy dan Reynolds bersama denga nsica cast dari Free Guy. Sutradara telah mengumpulkan tim untuk membahas tentang tanggal rilis Free Guy jika berpindah dari 11 Desember 2020. Dan hasilnya adalah sebuah kekacauan yang cukup kocak.

Film ini adalah proyek terbaru dari sutradara Levy yang menghadirkan sebuah film video game, tetapi tidak didasarkan pada video game nyata. Reynolds memainkan karakter NPC dalam sebuah game fiksi, yang sedikit mirip dengan film Truman Show. Awalnya ditetapkan untuk debut pada 3 Juli yang lalu, namun karena pandemic COVID-19, film ini sekarang (masih) dijadwalkan untuk diputar di bioskop pada 11 Desember 2020.

Free Guy berpusat pada seorang teller bank (Ryan Reynolds) bernama Guy yang menetap dalam rutinitas sederhana dalam hidupnya. Namun, banyak hal yang membuatnya terguncang ketika dia menemukan bahwa dia hanyalah seorang NPC, karakter yang tidak dapat dimainkan dalam dunia video game besar yang penuh kekerasan. Anehnya, teller bank rendahan ini akhirnya terjebak dalam cerita yang jauh lebih besar.

Baca Juga:  Netflix akan Segera Hadirkan Film Animasi Monster Hunter: Legends of the Guild

 

 

Para pemeran lain film ini adalah Taika Waititi (Thor: Ragnarok, Jojo Rabbit), Channing Tatum (21 Jump Street, Magic Mike), Utkarsh Ambudkar (Pitch Perfect), Lil Rel Howery (Get Out, Uncle Drew), dan Joe Keery (Stranger Things, Molly’s Game).

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.