Teaser Kingdom: Ashin of the North Ungkap Jadwal Rilis Episode Spesial Serial Tersebut

109

Netflix telah merilis teaser perdana dari Kingdom: Ashin of the North, episode spinoff spesial dari serial zombie Korea Selatan, Kingdom. Kisah dalam episode ini akan berpusat di sekitar seorang pejuang misterius yang hadir di episode terakhir musim kedua dan akan tayang pada tanggal 23 Juli 2021.

Adegan dalam teaser unik ini dimulai dari sebuah gua gelap yang menakutkan, di mana seorang gadis muda menemukan tanaman misterius bersama dengan tanda-tanda aneh yang diterjemahkan menjadi peringatan, “untuk menghidupkan kembali orang mati, ada harga harus dibayar.”

Kingdom: Ashin of the North akan menceritakan tentang karakter misterius yang diperankan oleh aktris top Korea Selatan, Jun Ji Hyun yang muncul di detik-detik terakhir musim kedua. Episode ini tidak hanya akan menceritakan kisah pewaris misterius desa suku Yeojin Utara tetapi juga akhirnya akan mengungkapkan asal-usul tanaman misterius yang dapat membangkitkan orang mati dan kemudian memicu longsoran peristiwa tragis yang menyapu Joseon dan seorang wanita yang bernama Ashin.

Selain Jun Ji Hyun, Kingdom: Ashin of the North juga akan dibintangi oleh Kim Sia yang mencuri perhatian lewat kemampuan aktingnya di The House of Us dan Miss Baek, ia akan memerankan Ashin di masa kecil. Aktor Park Byung-eun juga akan kembali berperan sebagai kepala Komando Kerajaan Min Chi-rok yang membantu Putra Kerajaan, Lee Chang dalam mencegah masuknya pasukan zombie ke wilayah kerajaan.

Sedangkan Kingdom sendiri merupakan serial sukses yang mengambil setting di periode Joseon abad pertengahan Korea, di sebuah kerajaan yang “dikuasai” oleh korupsi dan kelaparan, serta wabah misterius yang menyebar untuk mengubah yang terinfeksi menjadi monster. Putra mahkota yang dijebak sebagai seorang pengkhianat kemudian berusaha untuk menyelamatkan rakyatnya. Ia akhirnya harus berusaha untuk mengungkap kejahatan apa yang mengintai dalam gelap.

Baca Juga:  Trailer Infinite Hadirkan Adegan Memukau dan Penuh Aksi Gila

Kingdom dibintangi oleh Ju Ji-Hoon (Along with the Gods, Dark Figure of Crime) sebagai Putra Mahkota, Bae Doona (Sense8, Cloud Atlas) sebagai Seo-bi, Ryu Seung-Ryong (Miracle at Cell No. 7, Extreme Job) sebagai Jo Hak-Jo, Kim Sangho (The Beauty Inside, The Happy Life), Heo Joon-Ho (Jumong), dan Jeon Seok-Ho (The Good Wife).

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.