Teaser Jupiter’s Legacy Ungkap Tanggal Rilis untuk Serial Superhero Tersebut

1230

Akhirnya serial superhero milik Netflix yang sudah lama tertunda penayangannya, Jupiter’s Legacy kini telah memiliki tanggal rilis resmi. Hal ini diumumkan melalui teaser singkat untuk serial yang dibuat berdasarkan novel grafis karya Mark Millar dan ilustrator Frank Quitely tersebut.

Meskipun teaser tersebut tidak menyertakan cuplikan aktual dari Jupiter’s Legacy selain logo serialnya, namun promo tersebut mengumumkan tanggal rilis yang jatuh pada tanggal 7 Mei 2021 serta narasi singkat dari Josh Duhamel. Perkembangan baru ini cukup menarik karena sejak diumumkan dan diproduksi pada tahun 2019 lalu, hampir tidak ada informasi apapun tentang proyek ini.

Jupiter’s Legacy adalah drama multigenerasi yang mengikuti kisah generasi pertama pahlawan super di dunia, yang menerima kekuatan mereka pada tahun 1930-an. Saat ini, mereka adalah superhero/legenda tua yang dihormati, tetapi anak-anak mereka yang juga mempunyai kekuatan super harus berjuang untuk hidup sesuai dengan prestasi legendaris orang tua mereka.

Serial ini dibintangi oleh Josh Duhamel (Transformers), Leslie Bibb (Iron Man), Ben Daniels (The Crown), Elena Kampouris (Sacred Lies), Andrew Horton (How to Talk to Girls at Parties), Mike Wade (For the People), dan Matt Lanter (Timeless).

Duhamel akan berperan sebagai Sheldon Sampson, juga dikenal sebagai The Utopian, yang merupakan pemimpin kelompok superhero The Union. Dia pria yang tidak lagi mengerti dunia atau keluarganya. Daniels berperan sebagai kakak lelaki Sheldon yang brilian, Walter Sampson, juga dikenal sebagai Brain-Wave, sementara Bibb memerankan Grace Sampson, pahlawan yang sangat kuat, Lady Liberty dan istri dari Sheldon.

Sedangkan Kampouris akan memerankan Chloe Sampson, putri Sheldon dan Grace. Dia telah meninggalkan nilai-nilai hidup orang tuanya dan menempuh jalan yang mengancam hal-hal yang telah mereka perjuangkan. Keluarga itu juga termasuk Brandon Sampson/Paragon (Horton), putra Sheldon dan Grace yang sedang dalam pelatihan pahlawan untuk menjadi Utopian baru dan pemimpin The Union. Sedangkan Mike Wade (Timeless), akan memerankan pahlawan Fizt Small /The Flare, yang karirnya sebagai superhero diakhiri oleh kecelakaan mobil. Matt Lanter akan memerankan George Hutchence/Skyfox – seorang pria yang pernah menjadi sahabat Sheldon sebelum menyalakan The Union dan menjadi supervillain yang terkenal kejam.

Baca Juga:  Netflix Telah Menemukan Pemeran Utama untuk Serial The Witcher: Blood Origin

Millar, merupakan penulis buku komik yang dikenal karena menciptakan Kingsman dan menulis beberapa kisah untuk Marvel Comics seperti The Ultimates yang membantu menginspirasi Marvel Cinematic Universe. Ia memperkenalkan Jupiter’s Legacy dalam komik yang terbit pada tahun 2013 dengan dibantu oleh artis gambar Frank Quitely.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.