Teaser False Positive Bawa Nuansa Seram Penuh Darah

232

A24 dan Hulu baru saja meluncurkan trailer anyar dari film horor mereka yang berjudul False Positive. Dari trailer ini terlihat bahwa mereka sepertinya ingin menghadirkan sebuah film yang memiliki aura film Rosemary’s Baby yang dimodernisasi untuk para kaum milenial. Film ini diarahkan oleh John Lee dan dibintangi oleh Ilana Glazer, Justin Theroux, dan Pierce Brosnan.

False Positive bercerita tentang pasangan yang diperankan oleh Ilana Glazer dan Justin Theroux yang sedang berjuang untuk mempunyai keturunan namun mereka juga harus berurusan dengan masalah kesuburan. Seorang dokter yang tampak brilian (Brosnan) membantu impian mereka menjadi kenyataan dan mampu membuat karakter yang diperankan oleh Glazer hamil. Namun di balik semua itu, sang dokter ternyata memounyai agenda lain dan memiliki sisi jahat.

Trailer ini sebenarnya lebih merupakan sebuah teaser yang menghadirkan sekilas nuansa yang seram dan mengerikan, termasuk sosok Glazer yang berdarah, Theroux yang meragukan dan seorang anak yang menyeramkan.

False Positive akan tayang perdana di Festival Film Tribeca pada tanggal 18 Juni ini sebelum dirilis oleh Hulu pada 25 Juni 2021.

Baca Juga:  Kevin Bacon akan Berperan sebagai Penjahat di Proyek Reboot The Toxic Avenger



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.