Teaser Baru Warrior Season 2 Janjikan Pertarungan Seru

515

Cinemax baru saja merilis teaser baru untuk original shows mereka Warrior Season 2, dan promo ini memberi gambaran kepada penggemar tentang berbagai aksi bela diri keren yang akan disajikan di musim terbaru ini. Sudah tentu yang paling ditonjolkan adalah adegan pertarungan dari sang lakon utama yang diperankan oleh Andrew Koji.

Warrior adalah seri drama yang penuh aksi yang terjadi selama perang antar geng Chinatown brutal di San Francisco pada paruh kedua abad ke-19. Serial ini mengikuti kisah Ah Sahm, yang sangat ahli dalam seni bela diri dan kemudian berimigrasi dari Cina ke San Francisco. Dengan latar yang cukup misterius ia kemudian menjadi tukang pukul untuk salah satu geng paling kuat di Chinatown.

Musim pertama ini cukup mencuri perhatian dengan bintang utama Andrew Koji yang berperan sebagai Ah Sahm, seorang pemuda yang sangat berbakat akan ilmu bela diri dan sedang melakukan perjalanan dari China menuju San Fransisco. Dan tidak ketinggalan pula aktor kebanggaan Indonesia, Joe Taslim yang ikut meramaikan serial ini dengan berperan sebagai Li yong. Dengan mengambil latar tahun 1800-an, kisah serial ini memfokuskan pada perang organisasi kriminal.

Serial ini juga didukung oleh Olivia Cheng sebagai Ah Toy, Jason Tobin sebagai Young Jun, Dianne Doan sebagai Mai Ling, Kieran Bew sebagai Officer “Big Bill” O’Hara, Dean Jagger sebagai Dan Leary, Joanna Vanderham sebagai Penelope Blake, Tom Weston-Jones sebagai Richard Lee, Hoon Lee sebagai Wang Chao, Langley Kirkwood sebagai Walter Buckley, Christian McKay sebagai Walikota Samuel Blake, dan Perry Yung sebagai Pendeta Jun.

 

Baca Juga:  Interview spesial dengan cast film Bucin (Whipped) bagian 1



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.