Teaser Baru Star Trek: Picard Menjanjikan Sajian Penuh Aksi yang Menegangkan

998

Sebelum akhir Januari ini, CBS All Access akan meluncurkan seri petualangan baru untuk sosok Jean-Luc Picard. Dan kini mereka telah merilis teaser baru untuk serial berjudul Star Trek: Picard tersebut. Meskipun tidak menambah plot baru yang mengungkapkan keterlibatan mantan kapten kapal luar angkasa USS Enterprise, namun teaser itu menampilkan beberapa cuplikan baru yang memperlihatkan Jean-Luc Picard yang diperankan oleh Patrick-Stewart berinteraksi dengan Deanna Troi yang diperankan oleh Marina Sirtis.

Star Trek: Picard akan menceritakan kisah kehidupan sang kapten yang terjadi setelah Star Trek: The Next Generation. Rincian plot serial ini masih disimpan dengan rapat, namun kreator Star Trek: Discovery, Alex Kurtzman mengungkapkan pada bulan Maret bahwa seri ini akan menjadi “pertunjukan yang sangat berbeda dari Discovery.”

Bersama Stewart, serial ini juga akan dibintangi oleh Alison Pill (The News Room), Harry Treadaway (Penny Dreadful), Isa Briones (American Crime Story: Versace), Santiago Cabrera (Salvation), Evan Evagora, dan Michelle Hurd (Blindspot).

Seri Star Trek ini akan diproduksi oleh CBS Television Studios bekerja sama dengan Secret Hideout dan Roddenberry Entertainment. Alex Kurtzman, Michael Chabon, Akiva Goldsman, James Duff, Patrick Stewart, Heather Kadin, Rod Roddenberry, dan Trevor Roth akan bertindak sebagai produser eksekutif.

Baca Juga:  Spider-Man Memasuki Multiverse di Poster IMAX dari No Way Home



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.