Teaser Baru Frozen 2 Ungkap Lagu Anyar Untuk Sekuel Ini

1081

Disney baru saja merilis teaser baru berdurasi 60 detik untuk Frozen 2, yang menawarkan tampilan pertama dari lagu-lagu baru di sekuel ini, bersama dengan daftar soundtrack lengkap. Dalam teaser baru ini kita bisa mendengar cuplikan lagu baru “Into the Unknown” yang juga dinyanyikan oleh pengisi suara Elsa, Idina Menzel. Ini hanyalah cuplikan singkat dari lagu lengkap, tetapi tetap saja mengesankan.

Dalam Frozen 2, kedua saudara perempuan yang menjadi sentral cerita harus memikirkan kembali kebenaran yang telah lama dipegang tentang masa lalu mereka … yang mungkin tidak benar sama sekali. Kisah ini juga akan menggali bagaimana Elsa mendapatkan kekuatannya, dan misteri di balik hilangnya orang tua mereka. Dan jangan sampai Anda berpikir ini adalah sekuel yang dibuat tergesa-gesa, co-penulis/sutradara Jennifer Lee menghabiskan bertahun-tahun mengembangkan, menghapus, dan menyusun ulang cerita untuk Frozen 2 sampai dia menemukan sebuah cerita yang layak diceritakan.

Tonton teaser Frozen 2 baru di bawah ini, diikuti dengan cuplikan singkat dari beberapa lagu tambahan dari film yang dinyanyikan oleh Kristen Bell dan Josh Gad dan daftar soundtrack lengkap untuk film ini.

Inilah susunan daftar lagu soundtracknya:

1.      “All is Found” – performed by Evan Rachel Wood

2.      “Some Things Never Change” – performed by Kristen Bell, Idina Menzel, Josh Gad and Jonathan Groff

3.      “Into the Unknown” – performed by Idina Menzel (featuring Norwegian singer AURORA)

4.      “When I Am Older” – performed by Josh Gad

5.      “Reindeer(s) are Better than People (Cont.)” – performed by Jonathan Groff

6.      “Lost in the Woods” – performed by Jonathan Groff

7.      “Show Yourself” – performed by Idina Menzel and Evan Rachel Wood

8.      “The Next Right Thing” – performed by Kristen Bell

Baca Juga:  Film Sherlock Junior Dipersiapkan oleh Netflix

9.      “Into the Unknown” – performed by Panic! At The Disco (end credits)

10.  “All is Found” – performed by Kacey Musgraves (end credits)

11.  “Lost in the Woods” – performed by Weezer (end credits)

Di Frozen 2, Anna dan Elsa melakukan perjalanan jauh melewati gerbang Arendelle. Sekuel ini dikabarkan akan menceritakan petualangan kedua putri tersebut berserta Olaf dan Kristoff untuk mencari jawaban atas misteri kematian orang tua mereka. Kelompok kecil ini harus pergi jauh meninggalkan kerajaan Arendelle untuk memecahkan misteri tersebut.

Mengapa Elsa dilahirkan dengan kekuatan magis? Jawaban misteri ini kemudian memanggilnya dan mengancam kerajaannya. Bersama dengan Anna, Kristoff, Olaf dan Sven, dia akan memulai perjalanan yang berbahaya namun luar biasa.

Sekuel ini akan menghadirkan kembali suara dari Kristen Bell (The Good Place), Idina Menzel dan Josh Gad (Murder on the Orient Express), serta tambahan baru dari Sterling K. Brown (This is Us) dan Evan Rachel Wood (Westworld).

Disutradarai oleh Chris Buck dan Jennifer Lee, dan diproduksi oleh Peter Del Vecho, Frozen 2 dijadwalkan akan dirilis pada 22 November ini.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.