Teaser Baru Flower of Evil Ungkap Dunia yang sangat Berbeda dari Kehidupan Karakter Lee Joon Gi dan Moon Chae Won

469

tvN baru saja menghadirkan sebuah teaser yang cukup menegangkan dari serial thriller mereka, Flower of Evil. Teaser ini awalnya memperlihatkan kedua lakon utamanya sedang berinteraksi dengan putri mereka namun kemudian keharmonisan keluarga mereka hilang begitu saja Ketika kaca rumah mereka pecah dan memperlihatkan dinginnya ruang interogasi di kantor poiisi.

Flower of Evil akan menceritakan kisah Baek Hee Sung yang diperankan oleh Lee Joon Gi, seorang pria yang menyembunyikan masa lalunya sebagai pembunuh berantai, dan istrinya Cha Ji Won yang diperankan oleh Moon Chae Won, seorang detektif yang mulai curiga terhadap dia. Mereka harus melewati kebenaran yang tidak ingin mereka hadapi. Dalam lingkaran kehidupan mereka juga terdapat ada Do Hae Soo (Jang Hee Jin), putri seorang pembunuh berantai yang harus bersaing dengan masa lalunya yang mengerikan, dan Kim Mu Jin (Seo Hyun Woo), seorang reporter yang akan melakukan apa saja untuk berita eksklusif.

Bergabung dengan empat pemeran utama di atas untuk serial ini adalah Kim Ji Hoon, Choi Byung Mo, Son Jong Hak, Nam Gi Ae, Yoon Byung Hee, Im Chul Hyung, Choi Dae Hoon, Choi Young Joon, Kim Soo Oh, Jo Kyung Sook, Yang Hye Jin, Im Na Young, dan aktris cilik Jung Seo Yeon. Flower of Evil Direncanakan untuk tayang pada bulan Juli mendatang.

 

Baca Juga:  Film Terbaru Studio Ghibli, Aya and the Witch Akhirnya Akan Dirilis Secara Global oleh GKIDS



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.