Teaser Baru Film Glass Hadirkan Anak David Dunn, Joseph

808

Film Glass merupakan sebuah sekuel yang akan menyatukan karakter-karakter dari Unbreakable serta Split, dan kini akun Twitter resmi film tersebut memposting fitur khusus yang menunjukkan evolusi Joseph Dunn. Tokoh yang diperankan oleh Spencer Treat Clark, adalah putra dari Bruce Willis ‘David Dunn di Unbreakable, dan juga akan mengulang perannya di Glass.

Sangat menarik untuk melihat bagaimana hubungan antara dua karakter ini dalam Glass, karena Unbreakable berfokus pada hubungan David dan Joseph seperti halnya pada hubungan David dengan para manusia “superpower.”

Willis dan Clark akan bergabung dengan co-star Unbreakable mereka Samuel L. Jackson yang juga kembali sebagai Elijah “Mr. Glass “Price dan The Horde, diperankan James McAvoy, yang pertama kali muncul di Split. Mereka akan bergabung dengan Sarah Paulson (American Horror Story) sebagai psikiater yang berspesialisasi dalam “individu yang percaya bahwa mereka adalah pahlawan super” dan yang merawat trio tersebut di rumah sakit jiwa. Juga membintangi film ini adalah Anya Taylor-Joy sebagai Casey Cooke, satu-satunya tawanan yang selamat dari pertemuan dengan The Beast/The Horde, Charlayne Woodard sebagai ibunda Price.

Film sekuel dari Split ini akan menceritakan David Dunn yang akan berkonfrontasi dengan Kevin Wendell Crumb alias Beast dengan Elijah Price alias Mr.Glass yang menjadi dalang di belakangnya dan akan ditayangkan pada tanggal 18 Januari 2019.

Baca Juga:  Update Terbaru dari Proyek Film Thor: Ragnarok



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.