Teaser Away Ungkap Perjalanan Hilary Swank ke Mars

543

Netflix telah merilis teaser pertama untuk serial drama fiksi ilmiah Andrew Hinderaker berjudul Away. Promo ini memberikan first look pada penampilan Hilary Swank sebagai Emma Green, yang merupakan astronot Amerika yang dikirim dalam misi ke Mars. Proyek ini diproduseri oleh sutradara The Batman, Matt Reeves dan Swank sendiri. Serial adaptasi 10 episode ini akan tersedia untuk streaming pada 4 September mendatang.

Away diadaptasi secara bebas dari artikel Esquire karya Chris Jones dengan nama yang sama. Serial ini akan mempunyai latar cerita tentang kisah cinta dan pengorbanan yang epik dan emosional tentang usaha umat manusia. Dikisahkan bahwa dalam waktu dekat, sebuah pesawat luar angkasa berawak akan segera dikirim ke Mars. Untuk misi berisiko tinggi ini, kru astronot elit dikumpulkan dari seluruh dunia. Mereka berasal dari Amerika Serikat, Rusia, Cina, India, dan Inggris. Jika semuanya berjalan dengan baik, mereka akan jauh dari tempat yang mereka sebut rumah dan orang-orang yang mereka cintai selama tiga tahun. Selama masa ini, hubungan mereka baik di Bumi maupun di luar angkasa akan diuji, karena mereka berjuang untuk tetap hidup dan tetap di jalur dalam mengejar tujuan paling penting umat manusia.

Serial ini adalah serangkaian kisah tentang harapan, kemanusiaan dan bagaimana pada akhirnya, kita saling membutuhkan jika kita ingin mencapai hal-hal yang mustahil. Bergabung dengan Hilary Swank (Million Dollar Baby) sebagai Emma Green adalah Josh Charles (The Good Wife), dan Talitha Bateman (Annabelle: Creation), bersama dengan Ato Essandoh, Mark Ivanir, Ray Panthaki dan Vivian Wu.

 

Baca Juga:  Mungkin Film-Film ini Cocok untuk Kamu yang Sedang Galau



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.