Teaser Anyar Run Ungkap “Teror” Sarah Paulson Terhadap Anaknya

339

Setelah memperoleh hak atas film thriller horor Run yang dibintangi Sarah Paulson dari Lionsgate bulan lalu, Hulu kini mulai mempromosikan film ini dengan sebuah teaser baru. Film yang diarahkan oleh Aneesh Chaganty tersebut juga telah mendapatkan tanggal rilisnya yaitu pada 20 November 2020. Menemani Paulson di film ini adalah aktris muda pendatang baru, Kiera Allen.

Jika pada umumnya seorang anak mendapat limpahan kasih sayang dan cinta dari seorang ibu, maka dalam film Run hal ini justru berbeda. Bagi Chloe yang duduk di kursi roda, hal itu bukan sebuah berkat – itu adalah ancaman. Ada sesuatu yang tidak wajar, bahkan menyeramkan tentang hubungan antara Chloe (Allen) dan ibunya, Diane (Sarah Paulson). Diane telah membesarkan putrinya dalam isolasi total, mengontrol setiap gerakan yang dilakukannya sejak lahir, dan ada rahasia yang baru mulai dipahami Chloe.

Film ini awalnya ditetapkan untuk rilis 8 Mei tetapi kemudian ditunda bersama dengan banyak judul lainnya karena pandemi global yang sedang berlangsung. Run dilaporkan juga akan dirilis di bioskop di pasar internasional tertentu.

 

Baca Juga:  Yuk nonton Story of Kale di bioskoponline.com



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.