Teaser Anyar Captain Marvel Ungkap Asal Pager Milik Nick fury

3114

Marvel Studios telah merilis teaser internasional baru untuk Captain Marvel. Klip ini menampilkan beberapa cuplikan baru dari film ini termasuk “kisah” pager terkenal Nick Fury dari adegan post credit Avengers: Infinity War. Seperti kita ketahui pager ini menjadi sorotan ketika menampilkan logo sosok superhero wanita tersebut sebelum layar di tutup.

Brie Larson (Room, Kong: Skull Island) berperan sebagai Carol Danvers/Captain Marvel, Samuel L. Jackson (Avengers: Age of Ultron, The Hateful Eight) kembali sebagai Nick Fury, Ben Mendelsohn (Rogue One: A Star Wars Story, Ready Player One) sebagai Talos, Lashana Lynch (Brotherhood, Fast Girls) sebagai  Maria Rambeau, Gemma Chan (Humans, Fantastic Beasts and Where to Find Them) sebagai Minn-Erva, Algenis Perez Soto (Sambá, Sugar), Rune Temte (Eddie The Eagle, The Last Kingdom), McKenna Grace (I, Tonya, Gifted), dan Jude Law (Spy, The Grand Budapest Hotel). Tiga bintang muka lama lainnya adalah Djimon Hounsou (Blood Diamond) yang kembali sebagai Korath, Lee Pace (The Book of Henry) sebagai Ronan, dan Clark Gregg yang akan berperan sebagai Agent Phil Coulson.

Captain Marvel tidak akan mengisahkan tentang origin story dari sang superhero. Dari awal ceritanya, Carol Danvers (Larson) sudah mempunyai kekuatan-nya dan sudah meninggalkan Bumi dan bergabung dengan pasukan Starforce yang merupakan pasukan elit milik Kree yang dipimpin oleh karakter Jude Law. Namun sebuah ancaman mengharuskannya kembali ke Bumi dan menghadapi pimpinan Skrull yang berniat menginvasi Bumi.

Untuk info lebih mendalam tentang Captain Marvel, kami telah merangkumnya dalam majalah Cinemags edisi 224 lengkap dengan bonus Big Poster Captain Marvel.

Segera dapatkan majalahnya diTokopedia atau klik disini untuk memesannya.

Baca Juga:  Gara-gara Varian Delta, Paramount Cabut Rilis Clifford the Big Red Dog di Bioskop



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.