Taylor Swift Bergabung dengan Proyek Film Terbaru David O. Russell

199

Penyanyi ternama, Taylor Swift dikabarkan telah bergabung dengan proyek film misterius yang diarahkan oleh sutradara David O. Russell (American Hustle). Namun sama seperti pemeran lainnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai karakter atau siapa yang akan diperankan oleh penyanyi yang pernah tampil dalam film Cats tersebut.

Swift akan bergabung dengan Christian Bale, Margot Robbie, John David Washington, Rami Malek, Zoe Saldana, Robert De Niro, Mike Myers, Timothy Olyphant, Michael Shannon, Chris Rock, Anya Taylor-Joy, Andrea Riseborough, Matthias Schoenaerts, dan Alessandro Nivola dalam proyek yang sampai saat ini masih belum mempunyai judul resmi ini. Meskipun rincian resmi tentang plot dan inti cerita film ini belum terungkap, proyek itu diyakini berpusat pada dunia dokter dan pengacara.

David O. Russell dan Christian Bale

Russell, yang sendiri adalah sineas yang telah dinominasikan untuk lima Academy Awards, dan pernah mengarahkan Bale untuk memenangkan Oscar pertamanya di The Fighter pada tahun 2010. Russell akan mengarahkan proyek tersebut dari naskah yang ditulis olehnya sendiri.

Sedangkan Taylor Swift adalah penyanyi muda berbakat yang telah menjadi pemenang Grammy 11 kali dan telah menjual lebih dari 200 juta rekaman di seluruh dunia. Dia membuat debut perfilmannya di film arahan Garry Marshall, Valentine’s Day, kemudian ia pernah juga menjadi pengisi suara di film animasi The Lorax dan tampil bersama Meryl Streep dan Jeff Bridges di The Giver.

Taylor Swift

Baru-baru ini, Swift berperan sebagai Bombalurina dalam Cats dan membintangi film dokumenter Netflix tentang dirinya sendiri yang berjudul Miss Americana. Dia juga membintangi film dokumenter dari Disney+ yang berjudul Folklore: The Long Pond Studio Sessions, yang menyajikan proses pembuatan album terbaru miliknya tersebut.

Baca Juga:  The 8th Night keluarkan teaser

Sampai saat ini, para penggemar dan pengamat film masih menunggu judul resmi, informasi mengenai plot dan alur cerita film ini serta tanggal rilisnya. Rumor yang beredar bahkan mengatakan bahwa film telah selesai melakukan proses syuting dan akan dirilis pada akhir tahun ini.  Namun dengan sederet bintang keren yang menghiasi film misterius ini, sepertinya akan sangat menjanjikan.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.