Taylor Kitsch akan Berkolaborasi dengan Chris Pratt di Serial The Terminal List

1253

Taylor Kitsch (Battleship) dikabarkan telah bergabung bersama dengan Chris Pratt untuk membintangi sebuah proyek serial milik Amazon Studios yang diadaptasi dari novel karya Jack Carr berjudul The Terminal List. Proyek ini akan diarahkan oleh Antoine Fuquaย akan mengarahkan berdasar dari naskah yang ditulis oleh David DiGilio. Kitsch akan memerankan Ben Edwards, mantan Navy SEAL, sedangkan Pratt akan memerankan James Reece.

Pertama kali diterbitkan pada tahun 2018, novelย The Terminal Listย dideskripsikan sebagai sebuah thriller konspirasi yang akan mengikuti kisah Reece, yang seluruh timnya dari Navy SEAL disergap selama misi rahasia. Ketika Reece kembali ke rumah bersama keluarganya, dia mempertanyakan kesalahannya sendiri dengan ingatan yang kacau tentang misi tersebut. Namun, ketika bukti baru terungkap, Reece menemukan ada kekuatan misterius yang bekerja melawannya. Rekannya Ben Edwards kemudian menggunakan akses CIA dan keahliannya untuk membantu Reece membalas dendam.

Kitsch baru-baru ini memerankan pemimpin sekte David Koresh dalam Waco. Ia juga pernah terlibat dalam berbagai film seperti John Carter, X-Men Origins, Lone Survivor, American Assassin, 21 Bridges dan Only the Brave. Selanjutnya, Kitsch akan membintangi Shadowplay di mana dia menjadi pemeran utama bersama dengan Michael C. Hall dan Logan Marshall-Green.

FYI, proyek ini menandai kedua kalinya Pratt dan Fuqua bekerja bersama. Fuqua sebelumnya pernah menyutradarai Pratt di The Magnificent Seven untuk Sony Pictures bersama dengan Denzel Washington dan Ethan Hawke.

 

Baca Juga:  Patty Jenkins Beri Update Terbaru dari Proyek Wonder Woman 3



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.