Zack Snyder’s Justice League

Tayangan WarnerMedia bulan Maret 2021

285

Di bulan Maret ini, fokus tayangan diarahkan ke DC Extended Universe (DCEU), menjelang debut tayangan paling ditunggu Zack Snyder’s Justice Leagueyang lebih dikenal dengan “Snyder Cut”, di HBO GO pada 18 Maret berbarengan waktunya dengan A.S. Sebagai pendahuluan, para penggemar dapat menonton film dan serial DC superhero kesukaan mereka mulai dari yang dipilih khusus dari pilihan ‘DC Blockbuster’ dan ‘DC Universe Animated: Justice League’ di HBO GO mulai 12 Maret. Di Warner TV, The Flash Kembali dengan season ketujuh mulai 3 Maret, sementara episode terbaru Superman and Lois hadir setiap Rabu. Juga jangan lewatkan aksi para superhero melalui DC’s Stargirl Season 1, DC’s Legends Of Tomorrow Season 4, Gotham Season 5 dan Arrow Season 8, semuanya di Warner TV.

Zack Snyder’s Justice League

Tayang berbarengan waktunya dengan A.S di Kamis, 18 Maret eksklusif di HBO GO.

Setelah pengorbanan pamungkas Superman, Bruce Wayne bergabung dengan Diana Prince dan merekrut tim metahuman untuk melindungi dunia dari ancaman bencana yang kian mendekat. Pertama, mereka harus berhadapan dengan ketakutan dari masa lalu masing-masing sebelum mereka membentuk kelompok para hero yang belum pernah ada sebelumnya: Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash! Dibintangi oleh Henry Cavill, Ben Affleck dan Gal Gadot.

 

Berikut ini beberapa film dan serial DC superhero yang akan memuaskan para penggemar dengan petulangan Superman, Batman, Wonder Woman dan kawan-kawan mereka di HBO GO mulai 12 Maret:

‘DC Blockbusters’ ‘DC Universe Animated: Justice League’
Man of Steel Justice League: Crisis On Two Earths
Batman v Superman: Dawn of Justice Justice League: Doom
Suicide Squad Justice League: The Flashpoint Paradox
Wonder Woman Justice League: The New Frontier
Shazam! Justice League: Throne Of Atlantis
Birds of Prey Justice League: War
Justice League Vs. The Fatal Five
Justice League Dark: Apokolips War
Justice League Action (Serial)
Justice League Unlimited (Serial)
The Flash Season 7

Tayang berbarengan waktunya dengan A.S setiap Rabu mulai 3 Maret, jam 20.00 WIB di Warner TV.

Kemampuan super cepat Barry Allen, akibat kecelakaan di

S.T.A.R. Labs Particle Accelerator, hadir lagi dengan season ketujuh. Bersama ayah angkatnya Detektif West; rekan West yang sombong Detektif Eddie Thawne dan puterinya Iris West, Barry melawan para penjahat Central City sebagai The Flash, yang dapat memanfaatkan energinya untuk mengakses momen-momen pada waktu yang berbeda – baik masa lalu atau masa depan. Dibintangi Grant Gustin, Candice Patton dan Danielle Panabaker

 

 

Para Pahlawan di Sekitar Kita

Perbuatan yang berani dan membela kebenaran patut mendapat penghargaan. Sebagai inspirasi, sosok pelatih basket yang menghadirkan kembali masa-masa kejayaannya sebagai pemain unggulan ketika ia memimpin timnya menuju kejuaraan di The Way Back; seorang pengacara yang baik dan penuh komitmen dalam Just Mercy dan sang penemu visioner Nikola Tesla dalam Tesla.

The Way Back

The Way Back

Tayang Sabtu, 6 Maret jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO.

Jack Cunningham dulunya jagoan basket di SMA yang mengalami hari-hari sulit. Beberapa tahun kemudian, ia terpuruk dalam pekerjaan tak berarti dan bergumul dengan kecanduan alcohol – yang membuat perkawinannya hancur dan mengharapkan kehidupan lebih baik. Namun Jack mendapat kesempatan kedua ketika ia diminta menjadi pelatih tim basket di almamaternya. Akankah hal ini cukup untuk menyembuhkan luka mendalam dari masa lalunya dan menebus segala kesalahannya? Dibintangi Ben Affleck, Al Madrigal dan Michaela Watkins.

 

Just Mercy

Tayang Sabtu, 20 Maret jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO.

Diambil dari kisah nyata, lulusan fakultas hukum Harvard Bryan Stevenson meninggalkan karirnya yang tengah menanjak untuk membela mereka yang mendapat tuduhan tak seharusnya. Dengan dukungan advokat setempat Eva Ansley, ia menangani kasus kontroversial dari Walter McMillian, yang dijatuhi hukum mati atas pembunuhan gadis usia 18 tahun, meski banyak bukti yang menyatakan ia tidak bersalah, dan satu-satunya kesaksian yang melawan dirinya datang dari seorang penjahat yang memiliki motif untuk berbohong. Dengan demikian, Stevenson menjadi terlibat dalam kekusutan manufer hukum dan politik serta rasisme karena ia berjuang untuk Walter, dan orang lain yang seperti dia, dengan rintangan – dan sistem – bertumpuk melawan mereak. Dibintangi Michael B. Jordan, Jamie Foxx dan Rob Morgan.

 

Tesla

tesla

Tayang Sabtu, 27 Maret jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO.

Menceritakan kehidupan penemu yang visioner, Nikola Tesla, dari persaingannya dengan Thomas Edison dan hubungannya bersama Anne Morgan, hingga pengembangan sistem pasokan listrik arus AC masa kini yang membuka jalan bagi masa depan. Dibintangi Ethan Hawke, Eve Hewson dan Donnie Keshawarz.

 

Kekinian… dengan HBO Max Originals

Menjadi dewasa bukan hal mudah, pengaruh tekanan dari teman sepermainan dan media sosial menjadi hal yang melelahkan. Momen-momen memalukan, patah hati, kekerasan dan hubungan keluarga yang berantakan merupakan beberapa hal yang harus dihadapi remaja masa kini dalam Charm City Kings dan Genera+ion.

Genera+ion

Tayang berbarengan waktunya dengan A.S setiap Kamis mulai 11 Maret eksklusif di HBO GO.

Dibuat bersama remaja 18 tahun, Zelda Barnz, serial HBO Max Original terbaru, Genera+ion, menghadirkan pandangan mendalam, secara jujur dan menyegarkan tentang kehidupan dan pertemanan sekelompok remaja yang beragam. Dibintangi Nathanya Alexander, Chloe East dan Nava Mau.

Charm City Kings

Tayang Selasa, 9 Maret jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO.

Dalam film HBO Max Original yang keras dan kekinian ini, Mouse remaja 14 tahun berharap dapat tergabung dalam Midnight Clique, geng motor trail terkenal di Baltimore yang merajai jalanan sepanjang musim panas. Kakak tertuanya, Stro, pernah menjadi pemotor paling jago di sana sebelum kematian tragisnya – sebuah kehilangan yang sebanding dengan keinginan kuatnya untuk mengendarai motor. Terlepas dari upaya ibu dan polisi yang menjadi mentornya, iming-iming untuk mengendari motor trail miliknya terlalu kuat untuk dilawan. Dibintangi Jahi Di’Allo Winston, Meek Mill dan Will Catlett.

Untuk Anak-Anak dan Yang Berjiwa Anak

Saksikan Boomerang untuk menonton pasangan abadi Tom and Jerry bersama Taffy selama tiga jam sehari, dan ikuti juga aksi para pahlawan junior di Cartoon Network setiap akhir pekan bersama DC Super Hero Girls, film Barbie dan banyak lagi!

Pasangan Penuh Aksi di Bulan Ini: Tom and Jerry + Taffy

Tayang setiap hari mulai Senin, 1 Maret jam 9.00 WIB di Boomerang.

Polah kocak, kejar-kejaran kucing dan tikus tanpa henti dan bikin gregetan, menguasai Boomerang, diikuti dengan Taffy si rakun yang berganti peran jadi anak kucing ketika menyusup ke Muchore Manor untuk merasakan kehidupan mewah.

Berbarengan penayangan film Tom & Jerry di sinema, kejahilan luar biasa berlangsung di HBO GO dengan sepaket tayangan The Tom and Jerry Show dan film-film lainnya.

Perempuan Super di Akhir Pekan

Tayang mulai Sabtu, 6 Maret jam 9.00 WIB di Cartoon Network, dengan penayangan episode selanjutnya di akhir pekan.

Berbarengan dengan hadirnya DC Super Hero Girls: Hero of the Year, saksikan para superhero junior dan film Barbie sepanjang bulan ini, ditutup dengan penayangan DC Super Hero Girls: Legends of Atlantis pada 28 Maret!

 

 

 

Episode baru yang tayang di HBO GO, HBO, Warner TV, Cartoon Network dan Boomerang sepanjang Maret

Judul Tanggal Jam dan Saluran
Superman & Lois S1 Episode baru setiap Rabu 20.50 WIB di Warner TV
Pennyworth S2 Episode baru setiap Senin mulai 8 Maret 20.00 WIB di Warner TV
Young Sheldon S4 Episode baru setiap Jumat 19.35 WIB di Warner TV
Sesame Street S51 Episode baru setiap Kamis 15.00 WIB eksklusif di HBO GO
Journey Of Long Episode baru di akhir pekan 14.30 WIB di Cartoon Network
Summer Camp Island Episode baru di akhir pekan 7.00 WIB di Cartoon Network
Mush-Mush & The Mushables Episode baru di akhir pekan 14.30 WIB di Boomerang
Alice & Lewis Episode baru di akhir pekan 15.00 WIB di Boomerang

 

Tayangan HBO GO yang berakhir

Judul Tanggal
Us 2 Maret 2021
Rocketman 22 Maret 2021
Little 23 Maret 2021
The Lego Movie 2: The Second Part 25 Maret 2021
Blade Runner 2049 30 Maret 2021
Captain Phillips 30 Maret 2021
Searching 30 Maret 2021
On The Basis Of Sex 31 Maret 2021
The Twilight Saga: Breaking Dawn (Part 1) 31 Maret 2021
The Twilight Saga: Eclipse 31 Maret 2021
The Twilight Saga: New Moon 31 Maret 2021
The Twilight Saga: Twilight 31 Maret 2021
Hellboy 31 Maret 2021

 

Untuk menonton seluruh tayangan tersebut dan lainnya, unduh aplikasi HBO GO di App Store atau Play Store dan dapatkan akses uji coba untuk menikmati sejumlah serial TV, film dan HBO Original, mulai dari aksi dan petualangan sampai komedi, dokumenter dan produksi terkenal lainnya.

Bingung mau nonton apa? Cobalah fitur “I’m feeling random” untuk mendapatkan sesuatu yang baru!

Baca Juga:  Trailer House of the Dragon Ungkap Kisah Gelap dari Prekuel Game of Thrones



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.