Tayangan Seru di Saluran dan Aplikasi WarnerMedia Sepanjang Februari

1098

Habiskan akhir pekan bersama keluarga di rumah dengan tayangan serial terbaru, Unpregnant.

  • Unpregnant

Tayang Sabtu, 6 Februari, jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO
Veronica, remaja tujuh belas tahun, tak pernah berpikir gagal dalam ujian – hingga menemukan dirinya menatap potongan plastik dengan tanda plus biru. Dengan hilangnya masa depan yang menjanjikan sebelum tercapai, Veronica mempertimbangkan membuat sebuah keputusan yang tak pernah ia bayangkan. Keputusan yang tak mudah membawanya pada perjalanan darat sejauh 1.000 mil ke New Mexico selama tiga hari, bersama mantan sahabat baiknya, Bailey. Saat itulah mereka menyadari kadang pilihan terpenting dalam kehidupan adalah siapa temanmu.
Dibintangi Haley Lu Richardson, Ramona Young, dan Sugar Lyn Beard.

  • Dolittle

Tayang Jumat, 12 Februari, jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO
Setelah kehilangan istrinya 7 tahun lalu, Dr. John Dolittle, dokter hewan Ratu Inggris Victoria yang terkenal, menyembunyikan dirinya di balik tembok istana bersama kebun binatang berisi hewan-hewan eksotis miliknya. Namun, ketika sang ratu muda jatuh sakit, Dolittle terpaksa berlayar dalam sebuah petualangan epik menuju pulau misterius untuk mencari obatnya. Mengandalkan keberanian dan kecerdasannya, Dolittle menghadapi musuh lama dan bertemu dengan mahluk-mahluk menakjubkan.
Dibintangi Robert Downey Jr., Tom Holland, dan Emma Thompson.

  • Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)

Tayang Sabtu, 13 Februari, jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO
Harley Quinn hadir lagi dengan berbagai keseruan yang gila dan penuh kekacauan, saat dia menyingkirkan Joker dan bergabung dengan Huntress, Black Canary, dan Renee Montoya, untuk menyelamatkan seorang gadis dari sang penguasa keji Gotham City, Roman Sionis.
Dibintangi Margot Robbie, Mary Winstead, dan Ewan McGregor.

  • Midway
Baca Juga:  Busan International Film Festival 2021, tayangkan 4 film Indonesia

Tayang Minggu, 14 Februari, jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO
Gambaran epik tentang pertempuran mati-matian yang terjadi mulai 4-7 Juni 1942. Enam bulan setelah serangan Jepang ke Pearl Harbour, Angkatan Laut Amerika dan satu regu pilot pesawat tempur yang gagah berani mengambil bagian dalam salah satu pertarungan paling penting, World War II: The Battle of Midway.
Dibintangi Ed Skrein, Patrick Wilson, dan Woody Harrelson.

  • Superman & Lois Season 1

Tayang bersamaan waktunya dengan A.S. setiap Rabu, mulai 24 Februari, jam 20.00 WIB di Warner TV. Episode selanjutnya tayang setiap Rabu, jam 20.50 WIB
Tyler Hoechlin dan Elizabeth Tulloch masing-masing berperan sebagai superhero paling terkenal di dunia, Superman, dan jurnalis terkenal dalam buku komik, Lois Lane, yang harus berdamai dengan semua tekanan, tuntuntan dan kerumitan yang hadir dalam kehidupan orangtua bekerja di masa kini. Hoechlin dan Tulloch sebelumnya telah muncul sebagai karakter-karakter ikonis dalam beberapa episode serial Arrow versi DC Super Hero.

Tayangan spesial setengah jam, Superman & Lois: Legacy of Hope, mempekenalkan serial yang akan tayang setelah 90 menit episode pilot pada 24 Februari. Sebagai pengantar menuju serial tersebut, nikmati tiga film blockbuster bersama The Man of Steel setiap Rabu jam 20.50 WIB mulai 3 Februari: Justice League, Man of Steel, dan Superman the Movie.

  • The Invisible Man

Tayang Sabtu, 27 Februari, jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO
Dalam sebuah kisah obsesi mengerikan masa kini yang terinspirasi dari karakter monster klasik, pemenang Emmy, Elisabeth Moss, berperan sebagai sosok perempuan muda yang berusaha lari dari hubungan penuh kekerasan dengan seorang insinyur optik, yang hanya ingin memalsukan kematiannya dan datang lagi sebagai sosok peneror sebenarnya – menjadikan misi seorang diri ini untuk meneror kekasihnya.
Dibintangi Elisabeth Moss, Aldis Hodge, dan Oliver Jackson-Cohen.

  • Journey of Long
Baca Juga:  Poster Anyar Venom: Let There Be Carnage Bawa Aura Komik ke Filmnya

Tiap episode tayang di akhir pekan mulai 13 Februari, jam 14.30 WIB di Cartoon Network
Long adalah seekor naga pembuat masalah, yang bermimpi menjadi koki terbaik di dunia. Seekor naga pedesaan pujaan hati, Long melakukan perjalanan ke kota besar menggapai mimpinya. Tanpa rencana matang, Long terdampar di restoran milik Chow, dan memutuskan bahwa inilah tempat ideal untuk belajar dan menjadi chef. Akankah mimpi Long menjadi chef terbaik di dunia tercapai? Atau akankah ia kembali ke desa dengan ekor terselip di antara kakinya? Kamu wajib menonton serial ini untuk mengetahuinya!

  • The Gumball Chronicles

Tiap episode tayang di akhir pekan mulai 20 Februari, jam 13.00 WIB di Cartoon Network.
Gumball kembali Februari ini dengan tayangan terbaru yang spesial! Cartoon Network telah merangkum momen-momen seru, mulai dari enam episode pertama dalam episode perayaan spesial. Beberapa episode yang menggelikan akan fokus pada Gumball dan kawan-kawannya dalam episode bertema Hari Ibu, Hari Ayah, dan Halloween. Untuk mengenang pemilu di A.S., juga hadir empat episode khusus pemilu berkisah tentang Gumball yang ikut dalam pemilihan presiden kelas, dan berupaya mencari pasangan yang tepat. Nikmati seluruh keseruan dan kekocakan Gumball bersama kawan-kawannya Februari ini!

  • Mush-Mush and the Mushables

Setiap episode tayang di akhir pekan mulai 6 Februari, jam 14.30 WIB di Boomerang
Di tengah alam yang begitu damai, sebuah komunitas sarat dengan kegiatan: mereka adalah para Mushables! Mush-Mush and the Mushables berkisah tentang petualangan Mush-Mush di hutan, bersama sahabatnya Lilit dan Chep, serta seluruh komunitas Mushable yang menjelajahi, bertumbuh, dan menemukan keseruan dan kehidupan liar sesungguhnya. Mari sambut Mushworld di Boomerang! Bergabung dalam petualangan mereka di Boomerang’s Playground setiap sore.

  • Tayangan Spesial Tahun Baru Imlek
Baca Juga:  Matthew Fox Kembali ke Dunia Televisi Melalui Serial Drama Thriller Last Light

Jangan lewatkan film dan serial terkenal sepanjang akhir pekan di Tahun Baru Imlek, mulai 12 sampai 14 Februari di HBO GO, HBO, Warner TV, dan Cartoon Network. Mulai 12 hingga 14 Februari, nikmati hiburan dari sejumlah film dan serial terkenal bersama seluruh keluarga di berbagai saluran dan aplikasi WarnerMedia pada Tahun Baru Imlek. Di bawah ini beberapa judul yang hadir sepanjang akhir pekan!

Unduh aplikasi HBO GO di App Store atau Google Play dan dapatkan akses uji coba gratis. Akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel atau di https://www.hbogoasia.com/. HBO GO kini tersedia juga melalui Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.