Tayangan Seru Agustus di Warner Media

151

Waah… sudah bulan Agustus, waktunya melepas lelah sejenak… karena akan hadir film-film dan pelbagai serial untuk dinikmati seluruh anggota keluarga melalui saluran WarnerMedia. Bermimpi setinggi mungkin dan gapailah bintang-bintang di bulan Agustus ini bersama tokoh Stargirl dari DC yang akan kembali di season kedua. Puaskan keinginan kamu nonton film tayangan seru Agustus dengan bertarung dengan alien, melawan penyihir, merencanakan perampokan dan mengakhirinya dengan sentuhan komedi yang kocak di HBO dan HBO GO!

 

Roald Dahl’s The Witches

Tayang Sabtu, 28 Agustus jam 20.00 WIB di HBO dan HBO GO

Mereka-ulang kisah kesayangan Dahl bagi penonton jaman now, film Zemeckis yang inovatif secara vidua menceritakan kemuraman secara kocak dan menyentuh hati dari sosok bocah yatim piatu, di akhir tahun 1967, yang tinggal bersama sang nenek tercinta di kawasan pedalaman Alabama, kota Demopolis. Saat ia dan sang nenek bertemu dengan beberapa penyihir glamor yang sangat jahat, dengan tenangnya ia membawa sang pahlawan muda kita ke resor di tepi pantai yang mewah. Sialnya, ketika mereka sampai di sana berbarengan dengan sang penyihir agung tengah mengumpulkan rekan-rekan penyihirnya dari berbagai belahan dunia – dalam penyamaran – untuk menjalankan rencana jahat mereka.  Tayangan seru Agustus ini dibintangi oleh Anne Hathaway, Olivia Spencer dan Stanley Tucci.

 

DC’s Stargirl S2

Tayang berbarengan dengan A.S. pada Rabu, 11 Agustus jam 20.00 WIB di Warner TV

Brec Bassinger hadir lagi di season 2 sebagai Stargirl di tayangan seru Agustus ini. Pada season 1, siswi sekolah menengah Courtney Whitmore ini menginspirasi sekelompok remaja untuk menghentikan penjahat dari masa lalu. Drama yang menceritakan Stargirl dan tim adiwira zaman dulu, Justice Society of America, dalam sebuah serial tak terduga menceritakan sang karakter yang menjadi awal karier sang kreator Geoff Johns sebagai penulis buku komik ketika menciptakannya tahun 1999, terinspirasi dari mendiang adik perempuannya yang tewas dalam ledakan pesawat tahun 1996. Dibintangi juga oleh Yvette Monreal, Anjelika Washington dan Cameron Gellman

Baca Juga:  Poster Welcome to the Blumhouse Season 2 Menggoda Empat Film Horor Baru yang Meyeramkan

 

Kajillionaire

Tayang Sabtu, 14 Agustus jam 21.00 WIB di HBO dan HBO GO

Dari karya penulis/sutradara terkenal Miranda July hadir komedi mengharukan dan sangat orisinal di tayangan seru Agustus ini. Seniman palsu Theresa dan Robert menghabiskan 26 tahun melatih anak tunggal mereka, Old Dolio, untuk menipu, mengelabui dan mencuri di setiap kesempatan. Dalam suatu perampokan yang rusuh, terburu-buru, mereka berhasil mengajak seorang asing untuk bergabung dalam penipuan berikutnya, inilah yang membuat dunia mereka terbalik. Dibintangi Debra Winger, Richard Jenkins, Evan Rachel Wood dan Gina Rodriguez.

 

Irresistible

Tayang Sabtu, 21 Agustus jam 20.00 WIB di HBO dan HBO GO

Penulis dan sutradara Jon Stewart menghadirkan komedi tentang seorang konsultan politik democrat yang membantu pensiunan kolonel laut menjadi Wali Kota dari sebuah kota kecil di Wisconsin. Dibintangi Steve Carell, Chris Cooper dan Rose Byrne.

 

Barbie & Chelsea: The Lost Birthday

Tayang 27 Agustus jam 08.00 WIB dan 18.00 WIB di Boomerang

Barbie & Chelsea: The Lost Birthday. Tayangan seru Agustus ini berkisah tentang Chelsea, adik perempuan Barbie nampak dewasa sebelum waktunya, bersama anggota keluarga Robert lainnya yang tengah berlayar dengan kapal untuk merayakan ulang tahun Chelsea ke-tujuh. Saat mereka melintasi garis waktu Internasional, Chelsea menyadari hari ulang tahunnya ternyata hilang, dan ia memasuki suatu petualagan fantastik melalui sebuah pulau hutan yang ajaib untuk mendapatkannya kembali.

Untuk menonton seluruh tayangan seru Agustus ini dan tayangan lainnya, unduh sekarang aplikasi App Store atau Play Store dan dapatkan akses uji coba gratis untuk merasakan sejumlah tayangan pilihan dari serial tv, film dan HBO Original, mulai dari genre laga dan petualangan hingga komedi, dokumenter dan produksi terkenal lainnya. Bingung mau nonton apa? Coba gunakan fitur “I’m feeling random” untuk mendapatkan sesuatu yang baru! Kamu juga dapat mengakses HBO GO dari IndiHome dan Telkomsel’s MAXstream atau di http://www.hbogoasia.id/. HBO GO tersedia juga di AndroidTV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV – yang hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

Baca Juga:  Semua Perihal The Matrix Resurrections yang Kita Ketahui