Tayangan Januari 2021 di Warner Media

1149

Awali tahun dengan tayangan Januari 2021 yang akan menghadirkan serial film ke-50 Tora-san di RED by HBO; dan film heroik Perang Dunia Pertama, 1917, di  HBO, yang dimainkan bintang-bintang peraih penghargaan; juga dua tayangan seru lainnya: Tiger, film dokumenter tentang jatuh-bangunnya sosok ikonik di dunia golf, Tiger Woods; dan C.B. Strike season kedua – yang diambil novel laris yang ditulis oleh kreator Harry Potter, J.K. Rowling dengan nama samaran Robert Galbraith.

 

Tora-San, Wish You Were Here (Tayang Jumat, 1 Januari jam 21.00 WIB di HBO GO dan RED BY HBO di tayangan Januari 2021)

Limapuluh tahun setelah Kiyoshi Atsumi, karakter wiraniaga, muncul pertama kalinya di televisi, serial film Tora-san yang banyak disukai dan telah lama tayang ini, hadir dengan film ke-50nya, menceritakan orang-orang yang ditinggalkannya. Hidetaka Yoshioka mengulang perannya sebagai keponakan Tora-san, Mitsuo.

1917 (Tayang Sabtu, 2 Januari jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO)

Pada puncak Perang Dunia Pertama, dua tentara muda Inggris, Schofield dan Blake, mendapat misi yang nampaknya mustahil. Berpacu dengan waktu, mereka harus menyeberangi wilayah musuh dan menyampaika pesan untuk menghentikan serangan mematikan terhadap ratusan tantara – saudara lelaki Blake ada di antaranya. Disutradarai oleh peraih Oscar, Sam Mendes, tontonan heroik Perang Dunia I ini dibintangi peraih Oscar, Colin Firth; nominasi Oscar, Benedict Cumberbatch; peraih Golden Globe, Richard Madden dan nominasi Golden Globe, Andrew Scott.

 

Tiger (Mulai tayang Senin, 11 Januari jam 9.00 WIB di HBO GO dan HBO. Dua bagian tayang pada waktu yang sama di hari Senin berikutnya.)

Film dokumenter HBO terdiri dari dua bagian yang menyajikan gambaran kejayaan, kejatuhan dan kembalinya ikon global Tiger Woods. Serial yang menggambarkan sebuah kisah mendalam dari fenomena dedikasi dan obsesinya terhadap permainan golf yang bukan hanya menjadikan dirinya terkenal dan meraih sukses, namun juga terjerumus dalam kegelapan, jalan berliku yang membawanya kembali sebagai legenda olahraga, dengan puncaknya meraih kemenangan di 2019 Masters.

Baca Juga:  Jadi Sultan? Bisa dan mudah, ikuti caranya disini

 

C.B. Strike: Lethal White (Mulai tayang Kamis, 21 Januari jam 9.00 WIB di HBO GO dan HBO. Episode selanjutnya tayang setiap Kamis.)

Tom Burke dan Holliday Grainger Kembali dalam season kedua C.B. Strike, diambil dari novel kriminal laris yang ditulis oleh kreator Harry Potter, J.K. Rowling dengan nama samaran Robert Galbraith.

 

Mencari tayangan yang berbeda, tonton serial The Rook dan episode spesial Euphoria dan hadir akan hadir di tayangan Januari 2021 HBO GO

The Rook (Mulai tayang Senin, 4 Januari di HBO GO. Episode selanjutnya tayang setiap Senin.)

Serial ini berkisah tantang Myfanwy Thomas, seorang perempuan yang terbangun di tengah hujan di tepi jembatan Millennium Bridge London tanpa bisa mengingat siapa dirinya dan tak menemukan penjelasan tentang hamparan mayat di sekelilingnya. Ketika ia mengetahui dirinya seorang pejabat tinggi dinas rahasia di Inggris bagi mereka dengan kemampuan paranormal, ia harus mengendalikan bahaya dan sejumlah lembaga internasional untuk mengungkap siapa yang menghapus ingatannya – dan mengapa. Dibintangi Emma Greenwell, nominasi Golden Globe Joely Richardson dan Olivia Munn.

 

Euphoria: F*ck Anyone Who’s Not A Seablob (Mulai tayang Senin, 25 Januari jam 9.00 WIB eksklusif di HBO GO)

Pada bagian kedua dari dua episode spesial serial drama HBO peraih Emmy® – Euphoria, yang menceritakan kehidupan Jules (diperankan oleh Hunter Schafer) melewati liburan Natal sebagai refleksi diri sepanjang tahun. Schafer juga menjadi co-executive producer pada episode ini, dia juga menjadi co-wrote bersama kreator Euphoria, Sam Levinson.

 

Habiskan akhir pekan dengan tayangan Januari 2021 di rumah bersama anak-anak dengan tayangan-tayangan menggemaskan di Cartoon Network dan Boomerang.

Baca Juga:  Ariana Greenblatt akan Berperan Sebagai Ahli Peledak, Tiny Tina di Borderlands

Total Dramarama (Mulai tayang Sabtu, 23 Januari jam 8.00 WIB di Cartoon Network. Episode berikutnya tayang setiap akhir pekan)

Season terbaru Total Dramarama Kembali hadir dengan penampilan elektik dari anak-anak dramatis berukuran mini, dengan kepribadian remaja yang sempurna! Serial ini Kembali ke masa lalu dan memperkenalkan kembali para anggota Total Drama Island favorit kalian, sebagai anak usia empat tahun di tempat penitipan anak. Dalam tubuh ukuran mini, mereka akan memerankan karakter-karakter kocak yang kita kenal dan sukai. Sementara, sosok Chef yang menakutkan namun menyenangkan kini (berusaha) bertanggung jawab atas semuanya karena anak-anak menguasai keseluruhan drama.

 

Alice and Lewis (Mulai tayang Sabtu, 30 Januari jam 15.00 WIB di Boomerang. Episode berikutnya tayang setiap akhir pekan)

 

Serial animasi yang mengikuti petualangan Alice dan si kelinci sahabat baiknya, Lewis, selama menjelajahi Wonderland – dunia penuh keajaiban yang diperintah oleh Sang Ratu yang pemarah dan aneh, sering menegur mereka yang melanggar aturan. Ketika dua sahabat ini memulai petualangan yang luar biasa dan mengasyikkan, Lewis berusaha menjaga keselamatan dan keamanan Alice.

 

Unduh aplikasinya di App Store atau Play Store dan dapatkan 7 hari akses uji coba gratis. Akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel atau di https://www.hbogoasia.com/. HBO GO kini tersedia juga di Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV – juga hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

 

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.