Taron Egerton Tidak akan Terlibat Dalam Kingsman 3

2987

Sebuah pernyataan cukup mengejutkan dilontarkan oleh Taron Egerton ketika diwawancarai oleh  Yahoo Movies. Egerton mengatakan bahwa ia tidak akan terlibat dalam film Kingsman 3 karena karakter Eggsy tidak akan muncul di alur cerita film ini.

Namun ia juga sedikit memberi “bocoran” mengenai film ketiga ini. Ia mengatakan bahwa sutradara  Matthew Vaughn akan membawa film ini ke arah yang baru dengan konsep-konsep yang lebih segar dan ia juga memastikan bahwa karakter Eggsy pasti akan hadir kembali di film-film mendatang.

Berikut pernyataan lengkap Egerton:

“That doesn’t mean I won’t be in Kingsman ever again. I was with Matthew [Vaughn] as little as a few days ago, we’re still very much in business together, but his next journey in that world doesn’t involve me.”

“His idea for the new one is incredibly exciting. I’m sad that I won’t be on that journey with him but it’s not the last you’ve seen of Eggsy.”

Seperti kita ketahui, di akhir kisah Kingsman: The Golden Circle, karakter yang diperankan oleh Eggsy menikahi seorang Putri Mahkota Swedia, Harry (Colin Firth) secara resmi kembali dalam organisasi, dan Tequila (Channing Tatum) bergabung dengan Kingsman. Sepertinya film ketiga ini akan memfokuskan pada  anggota Statesman seperti Ginger Ale (Halle Berry) dan Champ (Jeff Bridges)

Dengan tanggal rilis Kingsman 3 yang berada di tanggal 8 November 2019, pihak studio diharapkan akan segera melakukan proses produksi dan pengambilan gambar untuk mencapai target tersebut. Paling cepat mereka akan memulai melakukan proses shooting pada akhir tahun ini atau paling lambat pada awal tahun depan.

Baca Juga:  Ini Dia Teaser Resmi dari DC League Of Super-Pets



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.