Taraji P. Henson dan Ed Helms akan Membintangi Film Coffee & Kareem

710

Taraji P. Henson (The Curious Case of Benjamin Button, Empire) dan Ed Helms (The Hangover trilogy) telah dalam proyek film drama polisi dari Netflix, Coffee & Kareem. Dalam proyek tersebut, Helms akan memerankan seorang polisi Detroit dengan Henson bermain sebagai pacarnya. Karakter Helms dikisahkan “harus” dibantu oleh putra Henson yang berusia 11 tahun untuk membersihkan namanya dan memburu penjahat paling kejam di kota itu.

Henson baru saja tampil di film komedi What Men Want. Ia sebelumnya juga ikut terlibat dalam The Curious Case of Benjamin Button, Empire, Hidden Figure, Hustle & Flow, Proud Mary, Person of Interest, dan Acrimony. Henson juga membintangi drama biografi The Best of Enemies bersama Sam Rockwell dan Wes Bentley.

Sedangkan Helms terkenal karena perannya sebagai Stu dalam trilogi The Hangover dan sebagai Andy Bernard di The Office. Film dan peran televisinya juga termasuk Vacation, Tag, The Daily Show, BoJack Horseman, Father Figur, Chappaquiddick, The Clapper, dan We’re the Millers. Proyek terbarunya adalah film horor komedi Corporate Animals, debut pada 29 Januari yang juga dibintangi oleh Demi Moore dan Jessica Williams.

Michael Dowse (Stuber, Goon) akan mengarahkan Coffee & Kareem dari naskah yang ditulis oleh Shane McCarthy.

Baca Juga:  Ini Dia Spriggan, Proyek Anime Terbaru dari Netflix



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.