Tanggal Rilis X-Men: Dark Phoenix dan Alita: Battle Angel Kembali Berubah

971

Cukup mengejutkan, Fox yang baru saja merilis trailer perdana X-Men: Dark Phoenix kembali merubah tanggal rilis film ini bersama dengan film Alita: Battle Angel. Tanggal rilis anyar film X-Men terbaru ini sekarang menjadi tanggal 7 Juni 2019 dari sebelumnya tanggal 14 Februari. Sedangkan Alita akan mengisi jadwal tersebut yang berarti film ini tidak jadi dirilis pada tanggal 21 Desember 2018 ini.

Sebelumnya beberapa waktu yang lalu Fox juga pernah memindahkan jadwal edar kedua film ini. Pada mulanya X-Men: Dark Phoenix akan dirilis pada tanggal 2 November 2018 kemudian pindah ke bulan Februari 2018. Alita: Battle Angel awalnya direncanakan untuk dirilis pada bulan Juli 2018 yang lalu.

Alita: Battle Angel merupakan proyek adaptasi Manga/Anime yang diproduseri oleh James Cameron dan disutradarai oleh Robert Rodriguez (Sin City). Film ini dibintangi oleh Rosa Salazar, Eiza González, Jennifer Connelly, Michelle Rodriguez, Christoph Waltz, Jackie Earle Haley, Mahershala Ali, Ed Skrein, and Casper Van Dien.

Dan X-Men: Dark Phoenix dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Tye Sheridan, Sophie Turner, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters, Olivia Munn dan Jessica Chastain. Film ini merupakan proyek perdana Simon Kinberg menjadi sutradara. Sebelumnya ia terkenal pembuat naskah untuk beberapa franchise film X-men, Mr. & Mrs. Smith, dan Fantastic Four.

Baca Juga:  Don’t Look Up , dibintangi Jennifer Lawrence dan Leonardo DiCaprio



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.