Tanggal Rilis Wonder Woman 1984 Kembali Dimundurkan oleh Warner Bros.

1297

Tanggal rilis Wonder Woman 1984 tertunda lagi. Sekuel milik DC Extended Universe (DCEU) yang sangat dinanti adalah salah satu dari banyak proyek yang terkena dampak pandemi Coronavirus yang sedang berlangsung. Awalnya dijadwalkan rilis pada Juni ini, tetapi dengan masih ditutupnya bioskop di seluruh dunia karena penyebaran COVID-19, Warner Bros. tidak punya pilihan selain memindahkannya. Pada bulan Maret yang lalu, studio ini memutuskan untuk merilisnya pada bulan Agustus – meskipun beberapa pihak meragukan hal tersebut.

Dan kini keraguan tersebut terbukti kebenarannya. Baru-baru ini, akun Twitter resmi Wonder Woman mengumumkan bahwa tanggal rilis sekuel ini telah bergeser ke 2 Oktober 2020. Dengan demikian, Wonder Woman 1984 kini dijadwalkan untuk berhadapan dengan film baru Michael B. Jordan, Without Remorse dan film fiksi ilmiah Tom Hanks yang berjudul BIOS.

Dalam sekuel ini, Diana Prince dikisahkan telah terbiasa hidup di dunia manusia, jauh dari rumahnya di Themyscira. Diana bekerja di sebuah museum yang merenovasi artefak Yunani kuno dan tetap “berperan”sebagai Wonder Woman.

Detail dan plot kisah film yang kembali diarahkan oleh Patty Jenkins ini masih tertutup rapat, namun beberapa informasi mengatakan bahwa Wonder Woman (Gal Gadot) akan menghadapi negara Uni Soviet (Rusia) dalam era perang dingin. Sedangkan sosok supervillain yang akan dihadapi oleh superhero dari Amazon ini adalah Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig. Chris Pine juga akan kembali sebagai Steve Trevor, kemudian ikut bergabung juga dalam proyek ini adalah Pedro Pascal yang berperan sebagai Maxwell Lord,  Natasha Rothwell (Insecure, Like a Boss), Ravi Patel (Long Shot, Grandfathered), Gabriella Wilde (Poldark, Carrie), Connie Nielsen (Gladiator, The Devil’s Advocate) dan Robin Wright (Unbreakable, House of Cards).

Baca Juga:  Awkwafina Bergabung dengan Mahershala Ali di Proyek Swan Song

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.