Tanggal Rilis Tenet Milik Christopher Nolan Kembali Dimundurkan Lagi

525

Fans yang berharap untuk menyaksikan Tenet pada akhir bulan depan kecewa karena film yang disutradarai Christopher Nolan tersebut telah ditunda lagi. Sebelumnya telah diumumkan bahwa Tenet akan hadir pada tanggal 31 Juli setelah mundur dari tanggal 17 Juli, dan kini Tenet akan mempunyai tanggal rilis baru yaitu pada 12 Agustus, untuk menyesuaikan dengan beberapa lonjakan kasus baru COVID-19 di beberapa kota besar Amerika Serikat.

Tenet secara luas dianggap sebagai film paling penting dan paling dinantikan tahun ini, berkat reputasi Nolan sebagai sutradara laris yang memiliki pengakuan di antara para kritikus dan penggemar film. Film ini diharapkan akan memikat penonton untuk kembali ke bioskop.

Tenet adalah film pertama Nolan sejak merilis Dunkirk di tahun 2017 yang diakui secara kritis. Film ini dibintangi John David Washington bersama dengan Robert Pattinson dan Elizabeth Debicki. Michael Caine, Kenneth Branagh, Dimple Kapadia, Aaron Taylor-Johnson, dan Clémence Poésy juga memiliki porsi peran yang cukup signifikan.

Film ini ditulis oleh Nolan dan akan menggunakan campuran teknologi IMAX dan film 70mm, yang merupakan ciri khasnya. Sutradara ini pertama kali mencuri perhatian pada tahun 2001 dengan film Memento. Film berikutnya, Insomnia, juga mendapat kesuksesan. Tetapi baru pada tahun 2005, melalui Batman Begins Nolan membuktikan diri bahwa ia juga dapat mengguncang box office. Film-film lainnya dari sutradara jenius ini adalah, The Prestige, The Dark Knight, The Dark Knight Rises, Inception, Interstellar, dan Dunkirk.

 

Baca Juga:  Akhirnya Peninsula dipastikan Akan Ditayangkan Secara Global



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.