Pacific Rim: Uprising

Tanggal Rilis Pacific Rim: Uprising Diundur oleh Universal Pictures

736

Pacific Rim: Uprising

Sepertinya debut Jaeger anyar Gipsy Avenger di Pacific Rim: Uprising harus tertunda selama sebulan. Hal ini disebabkan oleh Universal Pictures dan Legendary yang mengumumkan bahwa sekuel Pacific Rim ini mengalami penundaan jadwal rilis. Dari semula tanggal 23 Februari 2018 menjadi 23 Maret 2018. Bergesernya tanggal tayang film ini membuatnya harus bersaing dengan film-film seperti  Isle of Dogs, animasi Gnomeo & Juliet: Sherlock Gnomes, Action Point dan reboot Robin Hood yang dibintangi oleh Taron Egerton.

 Pacific Rim: Uprising yang akan mengambil waktu di tahun 2035. Menceritakan kisah 10 tahun setelah pertempuran di akhir film pertamanya. Setelah kejadian tersebut program Jaeger berubah menjadi sebuah program untuk melindungi dunia dari ancaman Kaiju jika mereka datang kembali.

“It’s been ten years since The Battle of the Breach and the oceans are still, but restless. Vindicated by the victory at the Breach, the Jaeger program has evolved into the most powerful global defense force in human history. The PPDC now calls upon the best and brightest to rise up and become the next generation of heroes. When the Kaiju threat returns, we will be ready.”

Baca Juga: Inilah Deskripsi Para Jaeger dalam Film Pacific Rim: Uprising!

Film ini akan dibintangi oleh John Boyega, Scott Eastwood, Cailee Spaeny, Adria Arjona dan artis asal negeri tirai bambu, Jing Tian Wesley Wong, Lily Ji, Chen Zitong, Lan Yingying, Qian Yongchen, dan Zhang Jin, serta cameo dari Xiao Yang dan aktor Korea Selatan Korean Kim Jeong-Hoon. John Boyega akan bermain sebagai Jake Pentecost putra dari Stacker Pentecost karakter yang pada film pertamanya diperankan oleh Idris Elba.

Gipsy Avenger

Gipsy Avenger

Produser dan sutradara dari serial Marvel’s Daredevil, Steven S DeKnight  telah diberi kuasa oleh Guillermo del Toro untuk mengarahkan sekuel dari Pacific Rim ini. Kreator dari serial Spartacus tersebut akan mengawali debut sebagai sutradara film layar lebar melalui proyek Pacific Rim: Uprising. Selain itu del Toro juga mengumumkan hal tersebut melalui akun twitter pribadinya. Kemudian Legendary Pictures juga telah menetapkan Derek Connolly sebagai penulis naskah proyek film Pacific Rim 2. Connolly merupakan penulis naskah dari film blockbuster tahun 2015 lalu, Jurassic World.

Baca Juga:  Ini Tanggal Rilis Film Baru Natalie Portman, Annihilation