Jurassic World: Camp Cretaceous

Tanggal Rilis Jurassic World: Camp Cretaceous Musim 4 Diumumkan Dengan Motion Poster Keren

244

Musim 4 dari serial animasi Netflix, Jurassic World: Camp Cretaceous sekarang telah memiliki tanggal rilis. Hal ini baru saja diumumkan secara resmi oleh DreamWorks Animation melalui halaman media sosial mereka yang juga disertai dengan sebuah motion poster yang cukup keren. Poster ini menampilkan suasana laut malam hari yang mencekam dan kemudian disertai dengan tulisan judul dan tanggal rilisnya yang jatuh pada tanggal 3 Desember 2021.

Dari judulnya, sudah dapat dipastikan bahwa serial animasi ini terinspirasi oleh franchise Jurassic World yang sangat sukses, dengan mengambil setting di sisi lain Isla Nubar, latar dari banyak bencana berbasis dinosaurus dalam serial tersebut.

Musim keempat akan mengikuti petualangan lanjutan dari enam remaja selama mereka tinggal di perkemahan musim panas eponymous. Para remaja harus berkumpul untuk bertahan hidup dari serangan dinosaurus yang menyebut pulau itu sebagai rumah.

Peristiwa dalam kisah Jurassic Park: Camp Cretaceous dapat dikatakan mempunyai hubungan langsung dengan peristiwa dari rangkaian film live-actionnya, dan bahkan ada beberapa easter egg yang dapat ditemukan di musim-musim awal seri.

 

Serial ini diproduksi oleh Amblin Entertainment, Universal Pictures, dan Dreamworks Animation. Serial ini juga diproduseri oleh Steven Spielberg, Colin Trevorrow, dan Frank Marshall serta Scott Kreamer dan Aaron Hammersley yang merupakan showrunner dari proyek animasi ini. Kreamer dan Hammersley sebelumnya pernah bekerja sama dalam serial animasi milik Nickelodeon, Kung Fu Panda: Legends of Awesomeness. Perilisan Jurassic Park: Camp Cretaceous Season 4 mendahului perilisan Jurassic World: Dominion yang akan datang, yang akan disutradarai oleh Colin Trevorrow, penulis bersama dan sutradara Jurassic World. Ini bukan pertemuan pertama Trevorrow dengan dinosaurus Isla Nubar, karena ia juga ikut menulis Jurassic World: Fallen Kingdom.

Para pengisi suara untuk seri ini adalah Paul-MikΓ©l Williams (Westworld) sebagai ahli dinosaurus bernama Darius; Jenna Ortega (You) sebagai Brooklynn; Ryan Potter (Big Hero 6: The Series) sebagai Kenji; Raini Rodriguez (Bunk’d) sebagai Sammy yang suka berteman dan antusias; Sean Giambrone (The Goldbergs) sebagai Ben yang sensitif serta kutu buku; dan Kausar Mohammed (Silicon Valley) sebagai atlet kelas dunia Yaz. Jameela Jamil (Legendary) dan Glen Powell (Top Gun: Maverick) sebagai penasihat kamp Roxie dan Dave.

Baca Juga:  5 Alasan untuk Tidak Melewatkan Hellbound