Hands of stone

Tanggal Rilis Hands of Stone Telah Ditentukan

343

Hands of stone

Film aksi bertema tinju yang dibintangi oleh Robert De Niro, Hands of Stone akhirnya mendapatkan tanggal rilis. Dilansir dari Variety, film yang disutradarai dan ditulis oleh Jonathan Jakubowicz ini akan dirilis pada tanggal 26 Agustus 2016 bersamaan dengan film pesaingnya yaitu Max Steel, Mechanic: Resurrection, dan film terbaru Sam Raimi yang belum memiliki judul.

Pada bulan Mei tahun lalu, TWC membeli hak domestik film ini saat ajang Cannes Film Festival berlangsung. Dalam kesepakatan pembelian hak cipta, film biopik Hands of Stone akan dirilis minimal di 2000 layar bioskop.

Film ini menceritakan tentang seorang petinju bernama Duran yang dikenal sebagai salah satu petarung terhebat sepanjang masa. Persaingan Duran dengan Sugar Ray Leonard dianggap sebagai salah satu pertarungan paling sengit dalam sejarah tinju dunia. Nama panggilan Duran sendiri adalah ‘hands of stone’, yang berasal dari kekuatan pukulannya. Duran berhasil memenangkan 103 dari 119 pertandingan yang telah ia jalani sejak tahun 1968 hingga 2002. Ia pensiun pada umur 50 tahun.

Hands of Stone diproduseri oleh Jonathan Jakubowicz, Claudine Jakubowicz, Jay Weidleder, dan Ben Silverman. Ellen Barkin, John Turturro, dan Ana de Arman akan membintangi film ini bersama Robert De Niro dan Edgar Ramirez.

Baca juga: 10 Film Biopik Terbaik Sepanjang Masa

Baca Juga:  A Copy of My Mind Membawa 3 Piala dalam Festival Film Indonesia 2015