Tanggal Rilis Godzilla Vs. Kong Tiba-tiba Diundur oleh Warner Bros.

827

Sepertinya para penggemar harus menunggu sedikit lebih lama untuk dapat menyaksikan film Godzilla Vs Kong. Warner Bros. baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menunda rilis film tersebut, namun untungnya mereka hanya akan menunda selama seminggu.

Godzilla Vs. Kong kini akan tayang di bioskop dan di HBO Max pada 31 Maret 2021, sebelumnya film ini akan dirilis pada 26 Maret ini.

Dengan dirilisnya trailer pertama film ini, penonton sudah mempelajari sedikit lebih banyak tentang apa yang diharapkan dalam film ini. Sinopsis yang baru diungkapkan ini lebih lanjut menjanjikan bahwa Godzilla Vs. Kong akan menghadirkan pertempuran terhebat dalam abad ini.

“Dua legenda akan bertemu di ‘Godzilla vs Kong’ dan dua sosok mitos ini berhadapan dalam pertempuran spektakuler di abad ini, dengan nasib dunia tergantung pada keseimbangan. Kong dan pelindungnya melakukan perjalanan berbahaya untuk menemukan rumah sejatinya, dan bersama mereka adalah Jia, seorang gadis yatim piatu muda yang dengannya ia telah membentuk ikatan yang unik dan kuat. Tapi mereka tiba-tiba menemukan diri mereka di jalan Godzilla yang sedang mengamuk, yang mengakibatkan gelombang kehancuran di seluruh dunia. Bentrokan epik antara kedua titan, dihasut oleh kekuatan yang tidak terlihat, hanyalah awal dari misteri yang terletak jauh dari dalam inti Bumi.”

Godzilla vs. Kong, diarahkan oleh Wingard dari skenario yang ditulis oleh Terry Rossio, dan mempunyai deretan bintang pendukung seperti Alexander Skarsgard, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Shun Oguri (Gintama), Eiza González (Baby Driver), Jessica Henwick (Iron Fist) ), Julian Dennison (Deadpool 2), dan Demián Bichir. Sedangkan [ara pemeran yang kembali dari film Monsterverse sebelumnya, Godzilla: King of the Monsters adalah Millie Bobby Brown dan Kyle Chandler.

Baca Juga:  Tom Hardy akan Bintangi Film Havoc yang diarahkan oleh Sutradara The Raid

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.