fantastic beasts 2

Tanggal Rilis Fantastic Beasts 3 Baru Diumumkan Setelah Pengunduran Diri Johnny Depp

1190

Warner Bros. telah mengumumkan tanggal rilis baru untuk Fantastic Beasts 3. Seperti kita ketahui, beberapa waktu lalu terungkap bahwa studio tersebut telah “berpisah” dengan Johnny Depp, yang menyebabkan akan digantinya pemeran Gellert Grindelwald dan sudah pasti tertundanya proses produksi film ini. Sampai tulisan ini dibuat, studio tersebut masih tidak memiliki aktor penggantinya, tetapi ada beberapa rumor tentang kemungkinan kembalinya Colin Farrell.

Sekuel ini awalnya seharusnya dirilis pada November 2021. Fantastic Beasts 3 sekarang akan dirilis pada 15 Juli 2022, selama semuanya berjalan dengan lancar. Bioskop sebagian besar masih ditutup dan beberapa kegiatan produksi tertunda karena krisis kesehatan masyarakat. Tidak mengherankan jika produksi sekuel ini juga semakin tertunda. Untuk saat ini, kita hanya harus menunggu dan melihat siapa yang akan mereka dapatkan untuk menggantikan Johnny Depp.

Dipercaya bahwa Warner Bros. tidak memecat Johnny Depp dari proyek Fantastic Beasts 3. Sebaliknya, dikatakan bahwa dia diminta untuk mengundurkan diri untuk mempertahankan kontraknya. Aktor tersebut memiliki “apa yang disebut kontrak bayar-atau-tayang/ pay-or-play contract, yang mensyaratkan bahwa dia akan diberi kompensasi penuh baik film tersebut diproduksi atau tidak dan bahkan jika film itu disusun ulang.” Tidak jelas tindakan seperti apa yang harus diambil Warner Bros. jika Depp menolak mundur dari peran tersebut.

Sedangkan untuk Fantastic Beasts 3, film ini akan menjadi bagian ketiga dalam seri spin-off Harry Potter.   David Yates akan kembali duduk di kursi sutradara untuk film ketiga inii. Detail plot tetap dirahasiakan tetapi sudah pasti akan tetap berfokus pada Newt Scamander yang diperankan oleh Eddie Redmayne. Banyak karakter yang dikenal dan menjadi favorit dari dua film Fantastic Beasts sebelumnya akan kembali untuk petualangan berikutnya seperti Jude Law sebagai Albus Dumbledore bersama dengan Ezra Miller (Credence/Aurelius Dumbledore), Alison Sudol (Queenie Goldstein), Dan Fogler (Jacob Kowalski) dan Katherine Waterston (Tina Goldstein).

Baca Juga:  Anna Paquin dan Ray Winstone Akan Membintangi Proyek Film A Bit of Light

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.