Tanggal Rilis Coldest City yang Dibintangi Charlize Theron dan James McAvoy Telah Diumumkan

417

Coldest City

Sang profesor Xavier dan Furiosa akan terlibat dalam sebuah film bertema spionase yang mengangkat kisah sebelum kejatuhan tembok Berlin. Proyek film yang berjudul The Coldest City tersebut akan diarahkan oleh David Leitch (John Wick). Pihak Focus Features pun telah mengumumkan tanggal rilis resmi film ini yang jatuh pada tanggal 11 Agustus 2017.

Peran utama film yang diadaptasi dari novel grafik karangan Antony Johnston dan illustrator Sam Hart ini sudah pasti adalah Charlize Theron dan James McAvoy. Mereka didukung oleh para bintang seperti John Goodman, Sofia Boutella, Til Schweiger, James Faulkner, Eddie Marsan, Roland Møller, Bill Skarsgård, Barbara Sukowa, Johannes Johannesson dan Toby Jones.

Baca Juga: Lihat Foto Resmi Charlize Theron di Fast 8

Tentang Film Coldest City

Film ini berlatar tentang beberapa hari sebelum tembok Berlin diruntuhkan karena kejatuhan komunisme. Kisahnya akan menceritakan tentang aksi dua orang mata-mata dari pihak yang berlawanan untuk mencari daftar para agen yang beroperasi di wilayah Jerman Barat dan Jerman Timur pada saat itu. Dimulai dari terbunuhnya agen MI6 di Berlin karena membawa daftar tersebut dan kemudian daftar tersebut menghilang.

Setelah membintangi Mad Max: Fury Roads, Charlize Theron akan terlibat dalam proyek The Gray ManThe Last Face dan The Huntsman. Sedangkan James McAvoy membintangi Victor Frankenstein yang akan segera rilis pada 25 November ini serta proyek X-Men: Apocalypse. Kedua bintang ini merupakan sosok yang sedang disorot karena aksi peran mereka belakanan ini. Theron dengan karakter Furiosa-nya di Mad Max: Fury Roads yang mencuri perhatian dan McAvoy yang sukses membawakan karakter profesor Charles Xavier di franchise X-Men.

Baca Juga:  Etan Cohen Akan Mengarahkan Remake Cannonball Run