Tanggal Rilis Black Widow Dimundurkan Bersama dengan Eternals, Shang-Chi & Lainnya!

798

Marvel Studios dan Disney telah membuat keputusan mengejutkan namun dapat dimengerti terhadap kalender rilis beberapa film mereka. Ya mereka mengumumkan penundaan yang signifikan untuk beberapa film mereka yang paling dinantikan. Film Black Widow dan Eternals yang akan tayang di bioskop tahun ini, dipastikan tidak akan terjadi lagi. Shang Chi dan Legend of the Ten Rings juga telah ditunda. Krisis kesehatan masyarakat masih berkecamuk di banyak negara, termasuk Amerika Serikat, di mana bioskop masih berjuang untuk membuka pintunya setelah ditutup pada bulan Maret lalu.

Fase/Tahap 4 MCU seharusnya dimulai pada bulan Mei lalu dengan perilisan Black Widow. Namun, studio memutuskan untuk memindahkannya kembali ke November tahun ini. Film ini seharusnya dirilis pada 20 November, tetapi kini dipindahkan pada 7 Mei 2021.

Eternals awalnya akan tayang pada November tahun ini, tetapi kemudian diganti ke Februari 2021. Sekarang, film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 5 November 2021. Hal ini menempatkan film tersebut hanya kurang dari setahun dari tanggal rilis aslinya. Sedangkan Shang-Chi dan Legend of the Ten Rings yang awalya akan rilis pada Mei 2021, dan sekarang akan pindah ke 9 Juli 2021. Meskipun ini tidak terlalu mengejutkan, ini bisa berdampak pada rilis MCU Tahap 4 di masa depan.

Di luar film-film Marvel, beberapa film lain dari Disney juga mengalami hal serupa seperti Death on the Nile yang dibintangi oleh Gal Gadot kini telah bergeser ke 18 Desember 2020, mundur dari 23 Oktober 2020. West Side Story mundur ke 10 Desember 2021, dari tanggal rilis sebelumnya pada 18 Desember 2020. The King’s Man sekarang akan tayang perdana pada 12 Februari 2021, sebelumnya 26 Februari 2021.

Sebelumnya, Disney membuat keputusan sulit untuk menghadirkan adaptasi live-action Mulan langsung ke Disney+. Langkah ini telah terbukti cukup sukses, tetapi jelas tidak menghasilkan pendapatan yang sama seperti jika tayang di bioskop pada waktu normal. Studio telah menjelaskan dengan sangat jelas bahwa mereka tidak akan melakukan hal yang sama dengan Black Widow, Eternals, atau Shang Chi and Legend of the Ten Rings. Untuk saat ini, kita hanya harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi di masa depan untuk sisa daftar MCU Tahap 4.

Baca Juga:  Franchise Power Rangers akan Dipermak Ulang dengan Film dan Serial Baru

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.