Mike White

Tanggal penayangan The White Lotus karya Mike White mulai beredar

542

The White Lotus merupakan serial pendek karya Mike White  yang terdiri dari enam episode, dan tanggal penayangannya telah banyak beredar di media sosial . Serial ini akan ditayangkan secara eksklusif melalui HBO dan HBO GO, pada tanggal 12 Juli 2021

Selain serial ini di sutradarai Mike White. ia juga terlibat dalam ide cerita dan naskah

 

Berikut ini adalah sinopsis, setiap episodenya

Episode 1: “Arrivals”

Tanggal tayang: Senin, 12 Juli jam 8.00 WIB

Saat gelombang tamu mulai berdatangan di White Lotus, sang manajer resor Armond (Murray Bartlett) berupaya meredakan Shane (Jake Lacy) yang tak masuk akal dan isterinya yang santai, Rachel (Alexandra Daddario), sementara direktur spa Belinda (Natasha Rothwell) menenangkan Tanya (Jennifer Coolidge) yang tengah berduka. Sedangkan, Nicole (Connie Britton) menyarankan suaminya Mark (Steve Zahn) mengalihkan diri dari ketakutan terhadap kesehatannya dan menghabiskan waktu bersama putera mereka Quinn (Fred Hechinger), yang dikucilkan oleh sang kakak Olivia (Sydney Sweeney) dan temannya (Brittany O’Grady).

Ditulis oleh Mike White; Disutradarai oleh Mike White.

Episode 2: “New Day”

Tanggal tayang: Senin, 19 Juli jam 8.00 WIB

Belinda (Natasha Rothwell) yang optimis berjalan hati-hati bersama Tanya (Jennifer Coolidge), sementara Armond (Murray Bartlett) mencari cara berhadapan dengan Shane (Jake Lacy). Setelah suaminya meremehkan pekerjaannya, Rachel (Alexandra Daddario) mendekati Nicole (Connie Britton) untuk minta nasihat. Paula (Brittany O’Grady) dan Olivia (Sydney Sweeney) kehilangan jejak simpanan mereka, sementara (Steve Zahn) siuman mencoba terhubung dengan Quinn (Fred Hechinger).

Ditulis oleh Mike White; sutradara Mike White.

Episode 3: “Mysterious Monkeys”

Tanggal tayang: Senin, 26 Juli jam 8.00 WIB

Baca Juga:  Multiverse itu Nyata di Deretan Promo Baru Spider-Man: No Way Home

Dijauhkan dari gadget-nya , Quinn (Fred Hechinger) dengan enggan mengambil kelas scuba bersama Mark (Steve Zahn), yang tengah berjuang mengungkap siapa mendiang ayahnya. Berharap dapat menyalakan kembali api cintanya pada Rachel (Alexandra Daddario), Shane (Jake Lacy) meminta Armond (Murray Bartlett) membantu merencanakan sebuah malam yang romantis. Tanya (Jennifer Coolidge) mengandalkan Belinda (Natasha Rothwell) meminta bantuan untuk menaburkan abu mendiang ibunya ke laut. Paula (Brittany O’Grady) menyimpan sebuah rahasia dari Olivia (Sydney Sweeney) yang mencurigakan.

Ditulis oleh Mike White; Disutradarai oleh Mike White.

Episode 4: “Recentering”

Tanggal tayang: Senin, 2 Agustus jam 8.00 WIB

Setelah Shane (Jake Lacy) membatalkan rencana karir barunya, Rachel (Alexandra Daddario) semakin dibutakan oleh sebuah kehadiran tak terduga. Saat Belinda Belinda (Natasha Rothwell) mulai serius memposisikan bisnisnya, perhatian Tanya (Jennifer Coolidge) beralih ke seorang tamu hotel yang menawan. Sementara komitmen baru Armond (Murray Bartlett) untuk tetap tenang diuji.

Ditulis oleh Mike White; sutradara Mike White.

Episode 5: “The Lotus-Eaters”

Tanggal tayang: Senin, 9 Agustus jam 8.00 WIB

Saat Armond (Murray Bartlett) mencoba mengendalikan kerusakan, Belinda (Natasha Rothwell) berusaha mengalihkan fokus Tanya (Jennifer Coolidge) pada proposal bisnisnya. Paula (Brittany O’Grady) kian kecewa dengan keluarga Mossbacher. Rachel (Alexandra Daddario) yang tersingkir mulai mempertanyakan masa depannya. Nicole (Connie Britton) menolak Mark (Steve Zahn) karena menayangkan cucian kotor mereka pada Quinn (Fred Hechinger).

Ditulis oleh Mike White; Disutradarai oleh Mike White.

Episode 6: “Departures”

Tanggal tayang: Senin, 16 Agustus jam 8.00 WIB

Rachel (Alexandra Daddario) berbagi kebenaran yang pahit dengan Shane (Jake Lacy) dan curhat pada Belinda (Natasha Rothwell), yang terguncang dengan berita buruk dari pihaknya. Saat keluarga Mossbacher membuka halaman tentang ketakutan mereka yang mengerikan, Quinn (Fred Hechinger) mengungkap rencana besar kehidupan. Tak ada yang tinggal untuk kalah, Armond (Murray Bartlett) melakukan pembalasan habis-habisan – dan membalas dendam pamungkas terhadap musuh bebuyutannya.

Baca Juga:  Promo Baru Jurassic World: Dominion Membawa Fans Kembali ke 65 Juta Tahun yang Lalu

Ditulis oleh Mike White; sutradara Mike White.

 

Mike White telah banyak memperoleh penghargaan , atas hasil karyanya , dan biasanya selain menulis, ia juga sering ikut serta membintangi serial filmnya , sehingga serial kali ini, ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. (cinemags)

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.