Tanggal 25 November Menjadi Hari "Creed" di Philadelphia

4036

Walikota dari kota Philadelphia menetapkan tanggal 25 November menjadi hari “Creed” di Philadelphia bertepatan dengan tanggal rilis film tersebut. Creed merupakan film bertema olah raga tinju yang sebagian besar lokasi syutingnya berada di Philadelphia. Pengumuman itu secara resmi disampaikan oleh Michael A. Nutter, Walikota dari Philadelphia ketika berjumpa dengan para kru dan pemain film dari Creed. Hadir pada acara tersebut antara lain adalah Sylvester Stallone, Michael B. Jordan, Tessa Thompson, dan sutradara film tersebut Ryan Coogler berserta produser Irwin Winkler.

Creed adalah sebuah film yang bercerita tentang perjuangan anak Apollo Creed, seorang mantan juara tinju kelas berat yang telah meninggal bernama Adonis Johnson untuk menjadi juara tinju. Sang anak yang memang mempunyai bakat bertinju berniat lebih mengenal sosok sang ayah. Adonis kemudian berangkat ke Philadelphia tempat pertarungan antara Rocky dengan ayahnya Apollo. Dia kemudian bertemu dan dilatih oleh teman dekat sang ayah, Rocky Balboa yang juga merupakan mantan juara dunia. Sampai akhirnya dia menggunakan nama ayahnya, Adonis Creed.
Film ini dibintangi oleh Sylvester Stallone (Rambo, Rocky), Michael B. Jordan (Fantastic Four), Tessa Thompson (Selma, Dear White People), Phylicia Rashad (Good Deeds) dan Graham McTavish (The Hobbit: An Unexpected Journey). Disutradarai oleh Ryan Coogler (Fruitvale Station) dan akan dirilis pada tanggal 25 November 2015.
 

Baca Juga:  David Leitch akan Bekerja Sama Ryan Gosling untuk Proyek Film Stuntman



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.