Tampilan Pertama dan Jadwal Rilis Komik Predator dari Marvel Terungkap!

366

Setelah Alien, kini sebuah kisah dari makhluk dari universe yang sama dan juga sudah cukup akrab dengan para penggemarnya akan segera membuat debut di Marvel Comics pada musim panas ini. Ya, Marvel telah mengkonfirmasi bahwa seri buku komik Predator terbaru yang  akan segera melakukan debut pada bulan Juni ini. Seri komik baru ini ditangani oleh penulis Ed Brisson (Uncanny X-Men) dengan Kev Walker (Doctor Strange) sebagai ilustratornya.

Marvel Comics akan menghadirkan dua cover alternative untuk edisi Predator #1 yang menampilkan artwork yang sangat keren. Seri komik ini digambarkan sebagai “babak baru yang keras, memilukan, dan tak terlupakan dalam saga Predator” oleh pihak penerbit. Marvel juga telah mengungkapkan sinopsis untuk edisi pertama buku ini, yang berbunyi sebagai berikut.

“Berburu. Membunuh. Ulangi (Hunt. Kill. Repeat.). Seorang gadis muda melihat keluarganya dibantai oleh pemburu paling mematikan dan paling ditakuti di alam semesta: Predator. Bertahun-tahun kemudian, meskipun pesawatnya hampir tidak bertahan dan makanan hampir habis, Theta tidak akan berhenti menempuh jalan luar angkasa sampai monster Yautja yang membunuh keluarganya sudah mati.”

Ketika merger Disney/Fox mulai terjadi pada tahun 2019, semua properti Fox berakhir di tangan Disney. Dan karena Disney memiliki Marvel, mereka memutuskan untuk menggeser hak penerbitan untuk Alien dan Predator ke Marvel Comics. Dark Horse sebelumnya telah menangani buku-buku komik untuk kedua franchise ternama itu.

Edisi pertama dalam seri ini akan menampilkan cover utama yang dikerjakan oleh Leinil Francis Yu.  Sedangkan variat cover dengan versi alternatif digaraop oleh Ryan Brown, Philip Tan, Rahzzah, Peach Momoko, David Finch, Inhyuk Lee, Ron Lim dan Skottie Young. Sedangkan komik Predator #1 akan terbit secara resmi pada 9 Juni.

Baca Juga:  David Dastmalchian Bergabung dengan Keira Knightley di Film Boston Strangler

Predator pertama kali diperkenalkan ke dunia dalam film aksi klasik tahun 1987 yang dibintangi Arnold Schwarzenegger. Disutradarai oleh John McTiernan, film tersebut sukses besar. Beberapa sekuel dan spin-off, termasuk film Alien vs Predator, telah dirilis setelahnya. Franchise (film) ini ini telah menghasilkan lebih dari $740 juta di box office global.Film terbaru yang berjudul The Predator, dirilis pada 2018 yang mendapat ulasan beragam dan kurang berperforma secara finansial.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.