Taika Waititi, Zac Efron, Ricky Gervais dan Olivia Munn Ramaikan Save Ralph

183

Taika Waititi, Zac Efron, Ricky Gervais, Olivia Munn, Tricia Helfer dan Pom Klementieff akan meminjamkan suara mereka untuk proyek film pendek  stop-motion berjudul Save Ralph yang akan dirilis pada tanggal  6 April mendatang. Film ini merupakan produksi dari Humane Society International (HSI) yang bertujuan untuk memerangi pengujian terhadap hewan. Spencer Susser (Hesher, I Love Sarah Jane, The Captain) akan menulis dan menyutradarai film tersebut.

Dalam teaser tersebut, Waititi yang menjadi pengisi suara dari kelinci bernama Ralph, yang muncul di layar dengan telinga diperban dan mata merah bengkak sebagai perwakilan dari pihak kelinci. Ralph menjelaskan bahwa dia buta di mata kanannya dan “tidak bisa mendengar apa-apa selain suara berdering” dari telinga kanannya. Dia kemudian meniru suara menjengkelkan yang didengarnya terus-menerus. Proyek ini diproduksi sebagai bagian dari Kampanye #SaveRalph untuk melarang pengujian kosmetik pada hewan.

Waititi bahkan menggunakan Twitter pribadinya untuk memuji film ini, dengan menyatakan, “Ini adalah hal keren yang akan segera hadir. Jika anda tidak menontonnya dan menyukainya maka Anda membenci hewan dan kami tidak bisa berteman lagi. #SaveRalph”

HSI telah berhasil mendapat banyak bintang dan tokoh penting untuk mendukung kampanye dari film ini. Seperti Waititi yang merupakan seorang sutradara, aktor, produser, dan penulis skenario terkenal. Sedangkan Efron telah menjadi megabintang sejak masa-masa awalnya di High School Musical, komedian dan aktor Gervais terkenal dengan rutinitas stand-up-nya. Munn, adalah aktris cantik yang pernah membintangi The Predator, X-Men: Apocalypse dan Buddy Games. Serta Klementieff yang terkenal karena memerankan Mantis di Guardians of the Galaxy dan Helfer adalah aktris TV yang terkenal karena Battlestar Galactica dan Lucifer.

 

Baca Juga:  Ini Dia First Look Resmi Perdana dari Film Eternals




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.