Taika Waititi Didekati untuk Mengarahkan Film Star Wars

799

The Hollywood Reporter menyampaikan kabar bahwa sutradara Jojo Rabbit yang baru saja dinominasikan di ajang Oscar, Taika Waititi telah didekati untuk mengarahkan sebuah film Star Wars! Namun, laporan tersebut tidak menyebutkan secara jelas apakah film tersebut akan menjadi sebuah karya untuk bioskop atau untuk Disney+. Juga tidak jelas apakah film ini adalah proyek yang sama dengan proyek yang dipimpin oleh Kevin Feige.

Jika sutradara yang sukses mengarahkan  Thor: Ragnarok ini bersedia menjadi nahkoda proyek ini, maka kemungkinan besar ia baru dapat mulai bekerja setelah menyelesaikan film komedi sport, Next Goal Wins dan juga Thor: Love and Thunder untuk Marvel Studios. Waititi juga masih mempunyai proyek Time Bandits yang merupakan sebuah serial televisi untuk Apple TV+ dan masih terikat untuk menggarap live-action Akira untuk Warner Bros. serta sebuah film animasi Flash Gordon.

Waititi sebenarnya sudah tidak asing dengan dunia Star Wars, sebelumnya sineas nyentrik ini telah mengarahkan salah satu episode dari serial The Mandalorian. Ia juga menjadi pengisi suara karakter robot pemburu hadiah bernama IG-11.

Baca Juga:  Final Trailer Snake Eyes Tampilkan Banyak Aksi Ninja Keren



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.