Taika Waititi Bergabung dengan Ryan Reynolds di Proyek Free Guy

1023

Penggemar sudah sangat mengenal Taika Waititi sebagai sutradara berkat film-film seperti What We Do in the Shadows, Hunt for the Wilderpeople dan, tentu saja Thor: Ragnarok, tapi jujur ​​saja, dia masih merasa kurang dihargai sebagai aktor. Dan kini bergabungnya dia bersama Ryan Reynolds dalam komedi aksi Free Guy mungkin cukup membantu untuk hal tersebut dengan didukung oleh sutradara  Shawn Levy dan 20th Century Fox.

Reynolds akan berperan sebagai Guy, seorang teller bank yang menyadari bahwa dia hidup dalam dunia video game. Dengan bantuan sebuah avatar, ia mencoba mencegah pembuat game ini yang akan menutup dunianya. Kedengarannya agak seperti live-action Wreck-It Ralph, namun mungkin penggemar sepertinya akan mengabaikan itu karena pemeran pendukung keren seperti Jodie Comer, Joe Keery, Lil Rel Howery dan  sudah tentu Waititi, yang akan berperan sebagai pemilik perusahaan perangkat lunak / teknologi yang menciptakan game tersebut.

Sementara itu, Utkarsh Ambudkar juga bergabung dengan jajaran pemeran sebagai programmer di perusahaan, di mana ia bekerja bersama karakter Keery. Howery akan berperan sebagai sahabat Reynold. Comer akan memerankan avatar yang bernama Molotov Girl. Di dunia nyata, dia adalah seorang programmer yang merupakan menciptakan game ini tetapi karirnya tersebut terpuruk ketika karyanya dicuri darinya.

Waititi, yang baru-baru ini bergabung dengan  serial Star Wars, The Mandalorian, saat ini sedang dalam pasca produksi untuk film drama perang-nya yang berjudul Jojo Rabbit, di mana ia juga memerankan teman imajiner anak laki-laki muda yang mirip Hitler.

Baca Juga:  Tom Holland akan Berperan Sebagai Pria Penderita Kepribadian Ganda dalam The Crowded Room



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.