Taika Waititi akan Menggarap Serial Bajak Laut, Our Flag Means Death untuk HBO Max

224

Sineas nyentrik dan unik di balik judul-judul film seperti Thor: Ragnarok dan Jojo Rabbit, Taika Waititi dikabarkan sedang mengembangkan serial TV baru untuk HBO Max. Proyek berjudul Our Flag Means Death tersebut akan mengupas kisah tentang Bajak Laut.

Serial ini didasarkan pada kehidupan nyata Stede Bonnet, yang dikenal sebagai “The Gentleman Pirate” karena ia berubah dari kehidupan yang nyaman, borjuis, penuh dengan kekayaan aristokrat dan beralih ke kehidupan petualangan kriminal di laut lepas. Waititi bertindak sebagai produser eksekutif di Our Flag Means Death dan akan mengarahkan epiosde pilotnya. Serial ini dibuat dan diawasi oleh David Jenkins (People of Earth), yang juga menjabat sebagai produser eksekutif bersama Garrett Basch (What We Do in the Shadows, natch) dan Dan Halsted (Garden State).

Meskipun tidak ada detail casting atau plot spesifik lebih lanjut yang diumumkan, HBO Max memang mengungkapkan bahwa produksi pada episode pertama akan dimulai setelah Waititi selesai syuting Thor: Love and Thunder.

 

Baca Juga:  Sutradara Mulan Menjelaskan Mengapa Tidak Menampilkan Mushu Adalah Keputusan Yang Tepat



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.