Taika Waititi akan Mengarahkan Sebuah Film Star Wars!

1151

Disney dan Lucasfilm akhirnya secara resmi mengkonfirmasi bahwa Taika Waititi akan mengarahkan sebuah proyek film Star Wars yang baru. Penulis 1917, Krysty Wilson-Cairnstaika akan menulis naskahnya bersama dengan Waititi.

Sayangnya, detail lain mengenai proyek ini belum diungkapkan, tetapi ini jelas berita ini merupakan kejutan yang sangat menyenangkan bagi para penggemar di Star Wars Day yang baru saja berlangsung pada tanggal 4 Mei yang lalu. Meskipun sudah diumumkan secara resmi, Waititi belum mengomentari masalah ini.

Sutradara Thor: Ragnarok tersebut sudah dirumorkan akan mengarahkan sebuah film Star Wars pada akhir tahun lalu. Seperti kita ketahui hasil kerjanya dalam episode pamungkas serial The Mandalorian di Disney+ banyak dipuji oleh kritikus dan penggemar. Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy sebelumnya juga pernah menyebutkan lebih dari sekali betapa dia ingin berkolaborasi dengan Waititi.

Dan selain berita mengenai Waititi, Lucasfilm juga telah secara resmi mengumumkan bahwa Leslye Headland (Russian Doll) saat ini sedang mengembangkan seri Star Wars baru untuk Disney+. Headland akan menulis, menjadi eksekutif produser, dan berfungsi sebagai pengawas produksi untuk seri, yang dikabarkan akan berfokus pada karakter wanita dalam dunia Star Wars tersebut.

 

Baca Juga:  Kumail Nanjiani dan Emily Gordon Bergabung dengan Proyek The Doubtful Guest



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.