Taika Waititi

Taika Waititi Akan Mengarahkan Film Misterius untuk Fox Searchlight Sebelum Thor 4

724

Variety melaporkan bahwa sutradara nyentrik, Taika Waititi memiliki satu proyek lagi di pangkuannya sebelum ia kembali ke dunia Thor. Waititi memiliki sebuah proyek film “rahasia” bersama dengan Fox Searchlight yang akan ditulis dan diarahkan olehnya, namun detail plot untuk proyek tersebut masih tertutup rapat.

Proses produksi film misteri akan dimulai pada musim gugur mendatang dengan Garrett Basch sebagai produser untuk Fox Searchlight, dan Jonathan Cavendish dan Andy Serkis juga bergabung sebagai produser di bawah bendera Imaginarium. Mengingat keterlibatan Serkis dan Imaginarium, tentu saja mungkin film tersebut dapat menggunakan motion capture tetapi ini masih belum dikonfirmasi.

Waititi dilaporkan akan mulai melakukan proses pengambilan gambar Thor: Love and Thunder yang akan datang pada awal 2020, produksi film itu akan berlangsung di Australia seperti Ragnarok 2017. Natalie Portman akan kembali sebagai Jane Foster dan diharapkan untuk mengambil mantel Mighty Thor di sekuel ini. Chris Hemsworth dan Tessa Thompson juga akan kembali sebagai Thor dan Valkyrie. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 5 November 2021, sedangkan film terbaru Waititi, Jojp Rabbit akan segera tayang pada bulan Oktober ini.

Baca Juga:  Dune: Proyek Impian Alejandro Jodorowsky yang Pernah Kandas



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.