Taika Waititi akan Menampilkan Kembali Korg di Thor: Love and Thunder

385

Salah satu karakter unik dan seketika menjadi favorit para penggemar di film Thor: Ragnarok adalah sosok Korg yang diperankan oleh sang sutradara, Taika Waititi. Korg merupakan alien berbadan batu yang dikenal oleh Thor di planet Sakaar dan mempunyai kepribadian yang polos dan bersuara unik. Dan kini ia akan kembali di Thor: Love and Thunder setelah sebelumnya jug hadir di Avengers: Endgame.

Hal ini terungkap selama wawancara Waititi di Jimmy Kimmel Live! Ketika mempromosikan film Jojo Rabbit. Waititi berbicara sedikit tentang Love and Thunder dan mengonfirmasi bahwa Korg akan kembali, yang mendapat respons antusias dari para penonton:

“I just finished a couple of drafts of that story. There’s more Thor! There’s twice the Thor in Thor 4… Natalie Portman’s coming back, she’ll be playing a female version of Thor, it’s from a comic run. There’ll be two of them! My character is coming back, Korg. Thank you. Thank you so much for that reaction, I’m overwhelmed.”

Karakter Korg membuat penampilan pertamanya di komik Marvel pada tahun 1962, tetapi tidak muncul sebagai Korg sampai alur cerita Planet Hulk hadir pada tahun 2006. Taika Waititi mengambil beberapa kebebasan dengan karakter ini, membuatnya lebih dari sebuah komik. Selain Ragnarok, Korg juga muncul sebentar di Avengers: Endgame.

Waititi dilaporkan akan mulai melakukan proses pengambilan gambar Thor: Love and Thunder yang akan datang pada awal 2020, produksi film itu akan berlangsung di Australia seperti Ragnarok di tahun 2017. Chris Hemsworth dan Tessa Thompson juga akan kembali sebagai Thor dan Valkyrie. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 5 November 2021.

Baca Juga:  Foto Perdana Hey Arnold: The Jungle Movie



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.