Taika Waititi akan Berperan Sebagai Bajak Laut Blackbeard di Serial Our Flag Means Death

104

Aktor, sutradara, produser dan penulis naskah, Taika Waititi (Thor: Ragnarok) akan memerankan sosok bajak laut terkenal bernama Blackbeard dalam serial Our Flag Means Death. Blackbeard adalah salah satu bajak laut paling terkenal dan ditakuti dalam sejarah. Waititi yang saat ini sedang melakukan proses syuting Thor: Love and Thunder dari Marvel Studios juga akan mengarahkan episode pilot serial ini dan juga menjadi produsernya bersama dengan David Jenkins, Paul Basch dan Dan Halsted.

Serial ini didasarkan pada kehidupan nyata Stede Bonnet, yang dikenal sebagai โ€œThe Gentleman Pirateโ€ karena ia berubah dari kehidupan yang nyaman, borjuis, penuh dengan kekayaan aristokrat dan beralih ke kehidupan petualangan kriminal di laut lepas.

Meskipun tidak ada detail casting atau plot spesifik lebih lanjut yang diumumkan, HBO Max mengungkapkan bahwa produksi pada episode pertama akan dimulai setelah Waititi selesai syutingย Thor: Love and Thunder.

Taika Waititi sendiri merupakan sineas jenius ynag mulai dikenal secara luas setelah mengarahkan Thor: Ragnarok. Ia sebelumnya ia juga pernah mengarahkan dan menulis naskah Hunt for the Wilderpeople, What We Do in the Shadows, Boy, dan Two Cars, One Night. Ia juga pernah memenangkan Oscar untuk kategori Best Adapted Screenplay mellaui film Jojo Rabbit. Waititi kini juga sedang mempersiapkan film Next Goal Wins.

 

Baca Juga:  100 Hari Romantis dalam Doom At Your Service



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.