Taika Waititi Adalah Hitler di Trailer Jojo Rabbit

1030

Menyusul pengumuman bahwa film Jojo Rabbit adalah salah satu film yang terpilih untuk ikut di Festival Film Toronto 2019, penulis/sutradara Taika Waititi (Thor: Ragnarok, Hunt for the Wilderpeople) telah mengungkapkan poster resmi dan teaser trailernya.

Teaser awal dari Taika Waititi ini menunjukkan kepada kita sebuah visi tentang anak laki-laki yang melewati dunia di Jerman selama masa yang membingungkan. Yaitu Perang Dunia II. Ada beberapa visual yang menakjubkan dengan beberapa lelucon yang cukup lucu. Sungguh, ini tidak seperti apa pun yang kita lihat sebelumnya. Sineas ini membagikan teasernya di Twitter dan “memperkenalkan teaser ini” dengan caranya yang unik.

Jojo Rabbit dibintangi oleh Scarlett Johansson (Avengers: Infinity War) sebagai ibunda dari Jojo  , Sam Rockwell (Three Billboards Outside Ebbing, Missouri) sebagai perwira tentara Nazi yang mengepalai program Hitler Youth, Rebel Wilson (Pitch Perfect), Thomasin McKenzie (The Hobbit: The Battle of the Five Armies), dan Roman Griffin Davis sebagai Jojo.

Film ini akan mengisahkan tentang seorang anak bernama Jojo yang terlibat dalam program Hitler Youth dan teman imajinernya adalah sang diktator, Adolph Hitler. Ia kemudian bertemu dengan seorang gadis Yahudi yang bersembunyi di atap rumahnya. Jojo berusaha menyingkirkan anak gadis itu dari kediamannya namun tidak berhasil sampai akhrinya sang gadis membuka pikirannya mengenai dunia luar.

Baca Juga:  Film Sherlock Junior Dipersiapkan oleh Netflix



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.