TAGAR, Peluang Bisnis Kuliner di Era Pandemi COVID-19

278

Tahu Garing (TAGAR) merupakan sebuah brand yang menjual tahu garing, sekaligus pelopor tahu garing isi sambal cabe ijo, sambal matah, dan sambal rica terasi pertama di Indonesia. Sebagai bahan baku utama, TAGAR menggunakan jenis tahu putih. Sensasi crunchy-nya didapat dari tepung kremes yang biasa dipakai ayam goreng.

TAGAR punya 3 varian rasa: original, sambel ijo, dan rica terasi. Harganya cukup ramah di kantong, mulai dari Rp1.500 – Rp2.500 per buah. Kemasannya menggunakan 3 boks karton, terdiri dari small berisi 4 buah, medium 8 buah, dan large 12 buah.

Brand owner TAGAR, Vincent, mengatakan “Sejak diluncurkan pada Juli 2019 silam, saat ini, TAGAR telah tersebar luas di Indonesia dengan 14 local partner, dan punya lebih dari 200 cabang yang beroperasi. TAGAR bisa didapatkan di outlet offline atau online via aplikasi GoFood dan GrabFood. Harga online-nya selisih 25% lebih tinggi dari offline.”

“1 Desember 2020 kemarin, TAGAR meluncurkan produk baru untuk area Jabodetabek dan Surabaya, yaitu tahu garing isi sambal rica terasi. Kehadiran TAGAR isi sambal rica terasi dari Bangka ini pedasnya lebih terasa dibandingkan varian sambal sebelumnya, yaitu cabe ijo dan sambal matah. Hal ini dilakukan karena banyaknya masukan dari konsumen yang mencari varian yang lebih pedas, dan kami sadar bahwa masyarakat Indonesia menggemari cita rasa pedas.” tambah Vincent.

“TAGAR membuka peluang usaha kerjasama berupa kemitraan bagi masyarakat yang sedang mencari peluang bisnis di tengah pandemi COVID-19. Cukup siapkan dana Rp15 juta, karyawan, dan tempat usaha, mitra akan mendapatkan semua perlengkapan usaha, termasuk training. 100% profit untuk mitra, tanpa fee.” ungkap Vincent.

Baca Juga:  Hari Bumi di depan mata , akan diputar film Pulau Plastik

“Visi TAGAR menjadi brand tahu goreng terbesar di Indonesia, dengan terus berinovasi dalam menciptakan produk dan gagasan baru, TAGAR berharap dapat terus berkembang, dan memperluas jangkauan usaha ke depannya, dengan target 500 outlet dan 30 local partner pada tahun 2021, yang berdampak terciptanya peluang usaha dan lapangan kerja baru.” pungkasnya.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.